Beranda kutim Kasmidi Bukan Kemah Prima Scout Camp 2018

Kasmidi Bukan Kemah Prima Scout Camp 2018

946
0

SANGATTA (22/7-2018)
Wakil Bupati Kutai Timur (Wabup Kutim) Kasmidi Bulang, Jumat (20/7) membuka Kemah Prima Scout Camp 2018 yang digelar di Lapangan Sepak Bola Town Hall Swarga Bara, Sangatta Utara.
Dengan tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Galang Anak Bangsa” kegiatan tersebut diikuti 36 regu dari 21 tingkat SMP diseluruh Kutim dan luar daerah seperti Bontang, ikut andil pada kegiatan yang digelar hingga Ahad (22/7).
Kasmidi yang juga menjabat sebagai Ketua Kwarcab Kutim memperkenalkan masing-masing pembina yang mendampingi para peserta disetiap regu. “Akan ada reward dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bagi pembina yang selalu aktif,” pungkas Kasmidi.
Kasmidi mengharapkan kerja sama yang baik antara Pemkab, pengurus Kwarcab dan pembina pendamping, agar kegiatan di pramuka selalu berjalan lancar dan sukses. “Kami berharap dengan kemah ini para peserta akan merasakan manfaat, pengalaman, edukasi baru. Serta banyak belajar sandi, simbol, lagu-lagu dan lain sebagainya,” pesan Ismu seraya berharap peserta menjadi generasi emas Kutai Timur.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakFPKKT Terima Penghargaan Direktorat PCBM
Artikulli tjetërKembangkan Pariwisata dan Perikanan, Karang Taruna Hangtuah Garap Danau Gelumbang