Beranda kutim Kasmidi Pimpin Tim Kutim di Porprov Kaltim

Kasmidi Pimpin Tim Kutim di Porprov Kaltim

499
0

SANGATTA (18/7-2018)
Perlahan tapi pasti, Kutai Timur (Kutim) selaku tuan rumah sekaligus peserta dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim ke VI tahun 2018, terus melakukan pembenahan dan pemantapan. Salah satu pemantapan Kutim dalam

Wabup Kasmidi Bulang
kesertaan Porprov Kaltim yakni terbentuknya tim kontingen yang dipimpin Wakil Bupati Kasmidi Bulang.
Kasmidi menyebutkan bahwa penetapan dirinya selau Ketua Tim Kontingen bagi atlit Kutim di Porprov Kaltim 2018 setelah dilakukan rapat dengan Bupati Ismunandar sebagai Ketua Umum PB Porprov Kaltim 2018. “Kini kami akan lebih fokus mengurus kontingen dan atlit Kutim yang akan berlaga di Porprov Kaltim nanti, dari pada keterlibatan saya dalam PB Porprov sendiri,” ujar Kasmidi.
Dijelaskan, langkah cepat dirinya akan segera mengumpulkan kepanitiaan tim kontingen Kutim. Kemudian bertemu dengan ketua dan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang akan mengikuti kejuaraan pada Porprov Katim 2018.
“Pertemuan untuk mengetahui sejauhmana persiapan dan target masing-masing Cabor dalam Porprov Kaltim 2018 nanti. Karena sebagai tuan rumah penyelenggara sekaligus peserta, Kutim tidak hanya ingin sukses dalam penyelenggaraan namun juga harus memiliki target sukses dalam prestasi,” sebut Kasmidi.
Ia menandaskan, sangat disayangkan jika Kutim hanya sukses dalam penyelenggaraan Porprov Kaltim 2018, tetapi jatuh dalam hal prestasi sementara dana yang digunakan besar.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakPKS Tambah Syarat Caleg Diluar UU Pemilu
Artikulli tjetërKabar Mugeni Masuk Parpol Semakin Jelas Ketika Diusulkan Sebagai Bacaleg Golkar