Beranda kutim KB Pimpin HUT RI, Iptu Chandra Komandan Upacara

KB Pimpin HUT RI, Iptu Chandra Komandan Upacara

558
0
Suasana peringatan Detik-Detik Proklamasi RI ke 75 di Sangatta dengan inspektur upacara Plt Bupati Kutim, Kasmidi Bulang.

SANGATTA (17/8-2020)

Peringatan Detik-Detik Proklamasi RI ke 75 di Sangatta, digelar di Halaman Kantor Bupati Kutim dengan inspektur upacara Plt Bupati Kutim, Kasmidi Bulang. Meski jauh berbeda dengan peringatan tahun sebelumnya, namun upacara yang digelar sederhana tak mengurangi makna peringatan.

Iptu Chandra Buana -Kasat Resnarkoba Polres Kutim

Upacara yang diikuti Pimpinan  DPRD Kutim, Forkopimda serta sejumlah pejabat Pemkab Kutim serta anggota LVRI ini, dipimpin  Iptu Chandra Buana – Kasat Resnarkoba Polres Kutim, sementara  Marching Band Waditra Prima Sangatta (MB WPS) menjadi Korps Musik pengiring upacara, sementara pembacaan teks proklamasi  dilakukan  Plt Ketua DPRD Kutim Asti Mazar Bulang yang dilanjutkan dengan pengibaran bendera Merah Putih Trisni Haryanti dari SMAN 1 Sangatta Utara yang bertugas sebagai pembawa bendera kemudiN  Kevin Oktaviandra dari SMAN 2 Sangatta Utara dan pembentang bendera adalah Rangga Kisara Patappa dari SMAN 1 Sangatta Utara.

Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang berserta tamu undangan memberikan selamat kepada seluruh anggota purna Paskibraka Kutim 2019. Karena telah sukses mengemban tugas sebagai pengibar bendera merah putih HUT RI di Kutim kali ini. Kasmidi Bulang mengucapkan syukur karena upacara terselenggara dengan lancar.

“Pada hari ini usia bangsa kita 75 tahun, kita berharap dimasa pandemi COVID-19, bisa tetap menjaga keutuhan negara kita. Insya Allah kita dapat bangkit dan keluar dari masalah-masalah, terutama COVID-19,” kata Kasmidi.(SK3)

Artikulli paraprakMeski Sederhana, Peringatan Detik-Detik Proklamasi ke 75 Penuh Makna
Artikulli tjetërPemprov Dukung Gebrak Makser Garapan Tim PKK Kaltim