Beranda kutim adv pemkab Kekuatan Lebih Seribu Atlet, Kutai Timur Target Pertahankan Gelar Juara Umum Porprov...

Kekuatan Lebih Seribu Atlet, Kutai Timur Target Pertahankan Gelar Juara Umum Porprov Kaltim

12
0
Ketua kontingen Kutim, Kasmidi Bulang saat diwawancarai awak media (Foto : Wahyu - ProKutim)

SuaraKutim.com, Sangatta — Kontingen atlet asal Kabupaten Kutai Timur (Kutim) secara resmi dilepas Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman di area Polder Ilham Maulana, Sangatta Utara, Sabtu (19/11/2022).

Dengan jumlah kekuatan lebih dari seribu atlet, maka wajar jika Ardiansyah menaruh harapan besar agar kontingen Kutim mampu mempertahankan gelar juara umum Porprov Kaltim yang digelar di Kabupaten Berau, mendatang.

“Kata kuncinya, aku datang, aku main dan aku menang. Itu saja, targetnya,” tegas orang nomor satu di Pemkab Kutim itu dihadapan seluruh anggota kontingen Kutim yang hadir.

Senada, Ketua Kontingen Kutim Kasmidi Bulang menyampaikan titel juara umum yang telah diraih harus bisa kembali disabet oleh kontingen Kutim di Porprov VII Kaltim di Berau. 

“Jadi kita target mempertahankan juara umum itu, mohon doanya semua bagi masyarakat Kutim,” tegasnya. 

Ditambahkan pria yang juga menjabat sebagai Wabup Kutim, mempertahankan gelar juara umum kali ini harus sampai tetesan darah terakhir, pasalnya ini menjaga marwah Kutim. Harga diri Kutim di di dunia olahraga. 

“Kekuatan kita ada 1.362 atlet dan tim ofisial. Alhamdulillah, Pemkab Kutim telah memback up olahraga kita bersama ini. Kutim Bisa Kutim Juara,” tegasnya. (Adv/Red/SK-01)

Artikulli paraprakResmi Dilepas Bupati, Kontingen Kutim Diminta Pertahankan Gelar Juara Umum Porprov VII Kaltim di Berau
Artikulli tjetërJelang Laga Penentuan Lawan Papua – Kaltim Raih Tiga Poin Perdana Usai Kalahkan Aceh