Beranda kutim Keluarga Jamaah Haji Jemput di Masjid Al-Faruk

Keluarga Jamaah Haji Jemput di Masjid Al-Faruk

510
0

SANGATTA (10/9-2018)
Keluarga jamaah haji diingatkan untuk tidak menjemput ke Embarkasi Balikpapan, karena Pemkab Kutim telah menyediakan angkutan dari Balikpapan ke Sangatta. Kepala Kantor Agama Kutim Ambotang menerangkan jamaah haji asal Kutim yang tergabung dalam Kloter 4 Balikpapan, sata ini sedang menuntaskan kegiatan di Masjid Nabawi. “Informasinya semua sehat dan sudah siap untuk kembali ke tanah air, hanya saja mereka akan menuntaskan Shalat Arbain hingga shalat Asar nanti,” terangnya.
Dijelaskan Jamaah Haji Kutim diberangkatkan ke Bandara Madinah setelah shalat Magrib dengan 10 bus, sedangkan penerbangan ke Balikpapan akan menggunakan pesawat Garuda Indonesia (GIA) Nomor Penerbangan 4204.
Bersama jamaah asal Kubar, Bontang dan Balikpapan, jamaah haji asal Kutim akan terbang dari Madinah pada Selasa (11/9) pukul 01.10 WAS atau pukul 06.10 WITA. Dengan penerbangan sekitar 11 jam, diperkirakan tiba di Balikpapan pukul 17.00 WITA. “Kesemua tergantung penerbangannya, karena bisa saja pesawatnya mampir di Padang untuk mengisi BBM seperti berangkat tempo hari jadi kedatangan menjadi molor,” terangnya.
Dijelaskan, sebelum ke Sangatta, semua jamaah yang berjumlah 178 orang akan mengukuti proses kepulangan di Embarkasi Balikpapan termasuk penjelasan kesehatan pasca ibadah haji. “Nanti, jamaah bisa dijemput di Masjid Agung Al-Faruk Sangatta setelah prosesi penerimaan oleh Pemkab Kutim,” kata Ambotang.(SK11)

Artikulli paraprakPerusahaan Perkebunan Diharapkan Semarakan Ekspo Kutim
Artikulli tjetërMasyarakat Waspadai Karhutla