Beranda kutim Kembang Api dan Permainan Lampu Aneka Warna, Semarakan Malam Pembukaan Porprov Kaltim

Kembang Api dan Permainan Lampu Aneka Warna, Semarakan Malam Pembukaan Porprov Kaltim

961
0

SANGATTA (17/11-2018)
Pemkab Kutim akan membuat cerita baru dalam sejarah digelarnya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov ) Kaltim degan menggelar acara pembukaan di malam hari. Acara yang dikemas menggunakan lampu aneka warna dan kembang api ini, bakal melibatkan ribuan orang termasuk atlit peserta Porprov Kaltim Tahun 2018.
Aji Muhammad Firnanda, kepada Suara Kutim.com belum lama ini di gedung DPRD Kutim menyebutkan, acaranya dikemas sederhana namun menghibur. “Kemasannya sederhana, namun akan bermainkan cahaya lampu termasuk hiburan band dan terjung payung,” terangnya.
Pembukaan Porprov Kaltim yang digelar Sabtu (1/12) di Stadion Kudungga Sangatta Utara ini, diakui Firnanda dilakukan sebuah event organiser ternama. Meski demikian, ia tidak menyebutkan berapa biaya yang dikeluarkan PB Porprov Kaltim untuk acara pembukana dan penutupan. “Kini sedang dilakukan evaluasi lagi, namun kesemuanya singkat dan sederhana namun inti dari pembukaan sebuah event olahraga tetap ada,” beber Firnanda yang kesehariannya Kepala Dinas Kimprawil Kutim.
Lebih jauh, Firnanda menyebutkan acara pembukaan dan penutupan akan berkesan baik bagi masyarakat Kutim maupun atlit yang berjumlah 8000 orang. Terkait kembang api yang akan digunakan, ia mengaku belum mengetahui berapa banyak dan untuk berapa waktu.
Meski demikian, dijelaskan semua proses pengggunaan kembang api akan diurus PB Porprov Kaltim ke Polda Kaltim. “Pihak EO nantinya akan memberikan detail kembang api, serta teknik penggunaannya karena semua harus detail untuk mendapatkan ijin,” bebernya.(SK12)

Artikulli paraprakMahyunadi : Ayok Sukseskan Porprov Kaltim di Kutim
Artikulli tjetërAwas, Penderita HIV – AIDS di Kutim Meningkat