Beranda kutim Kenali Wilayah, Dandim Kamil Bahren Kunjungi Pedalaman Kutim

Kenali Wilayah, Dandim Kamil Bahren Kunjungi Pedalaman Kutim

975
0
Letkol Inf Kamil Bahren Pasha berdialog dengans sejumlah manajemen perusahaan ketika bertandang ke pedalaman Kutim.

SANGATTA (12/1-2018)
Untuk mengenali wilayah kerjanya, Letkol Inf Kamil Bahren Pasha yang belum lama diangkat sebagai Dandim 0909 Sangatta, sejak Rabu (10/1) lalu melakukan kunjugan kerja ke Koramil Muara Wahau, Muara Bengkal dan Muara Ancalong.
Dalam silahturahminya, Dandim Kamil Bahren Pasha mengingatkan jajaran Koramil untuk selalu peka dengan kondisi wilayah serta menjalin kerjasama dengan semua pihak. “Gelorakan semangat juang disemua kalangan, kepedulian sosial serta menggalakan semangat gotong royong,” pesan dandim.
Kepada masyarakat termasuk kalangan perusahaan, ia mengingatkan akan pentingnya musyawarah sehingga sama-sama memberikan manfaat. Dandim Kamil Bahren Pasha yang datang bersama istri serta Pasi Intel Kapten Inf Arif S, Pasi Ops Kapten Ari Kuswanto, menyebutkan kemenanggulangan antara rakyat dengan TNI. “Tingkatkan kemanunggalan TNI rakyat, selain itu terima kasih masyarakat yang telah membantu dan berkerjasama dengan TNI POLRI dalam menciptakan situasi wilayah yang aman,” ujar pria kelahiran Padang – Sumatera Barat ini.
Saat bertandang ke Muara Wahau, Muara Bengkal dan Muara Ancalong disambut jajaran kecamatan, Polsek serta Koramil sebagai tuan rumah, Tokoh agama, adat, pemuda termasuk manajemen sejumlah perusahaan.(SK12)

Artikulli paraprakPNS Dilarang Foto Bareng Dengan Paslon Gubernur
Artikulli tjetërDekatkan Pelayanan, Kapolres Kutim Hadirkan Rumah Polisi