Beranda ekonomi Kerjasama Polres dan BTN, PT SHK Bangun 156 Rumah di Griya Bhayangkara...

Kerjasama Polres dan BTN, PT SHK Bangun 156 Rumah di Griya Bhayangkara Sangatta

992
0

SANGATTA (7/10-2018)
Bekerjasama dengan developer PT Sindy Hutama Karya (SHK) dan bank BTN Cabang Samarinda, Polres Kutim, anggota Polres Kutim kini disediakan kredit murah untuk mendapatkan rumah. Terlebih, PT SHK yang dipercaya sebagai developer, akan membangun 156 unit rumah untuk anggota Polres Kutim. “Lokasinya di Jalan AW Syahrani Sangatta Utara, nantinya semua anggota Polres yang kebetulan belum punya tempat tinggal bisa mendapatkan fasilitas BTN tersebut, terlebih sudah dilakukan MoU,” terang Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan.
Kepada Suara Kutim.com belum lama ini, kapolres menerangkan kerjasama yang terjalin diharapkan memberi manfaat bagi anggotanya terutama yang belum punya tempat tinggal. Kapolers mengakui selama ini sebagian besar anggotanya tinggal di rumah kos, sementara lahan yang disediakan memadai karena lahan yang diberikan 120 M2 sementara rumah yang dibangun Type 36 yang dapat dikembangkan karena masih tersedia lahan.
Supriadi – Direktur PT SHK menerangkan pembangunan rumah bagi anggoat Polres Kutim segera dilakukan setelah semua akad kredit dengan BTN. “Dijadwalkan bulan Oktober pembangunan mulai dilakukan, dan dalam tiga bulan kedepan sudah selesai dimana calon penghuni tinggal menerima kunci rumah yang ada di Griya Bara Bayangkara,” bebernya seraya menambahkan uang muka bervariatif dengan suku bunga 5 persen.(SK6)

Artikulli paraprakTim KPC Temukan Jenazah di Ponpes Tahfidz Quran Palu
Artikulli tjetërIsmu Harapkan MoU KLA Diimplementasikan