Beranda kutim Kodim Sangatta Kembali Tes Urin Anggotanya

Kodim Sangatta Kembali Tes Urin Anggotanya

686
0

SANGATTA (16/7-2018)
Untuk menjamin anggota Kodim 0909 Sangatta benar-benar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, tes urin kembali dilakukan Kodim Sangatta. Tes yang digelar Senin (16/7) bertujuan pelaksanaan P4GN.
“Seluruh jajaran Kodim 0909 Sangatta harus bebas dari segala bentuk Narkoba, pelanggaran P4GN merupakan harga mati bagi prajurit yg tidak bisa ditawar – tawar, hukumnya pecat,” kata Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha.
Tes urin yang dipimpin Pasi Intel Kapten Inf Sajani P Lumbantoruan , melibatkan Peltu Sugiyo, Serma Nurul Huda, Serma Misnan dari Kaposkes serta Haderiansya – Danru Provos. “Alhamdulillah, mereka yang mengikuti tes urin tahap kedua bersih, tidak ada indikasi pernah menggunakan Narkoba,” kata Dandim.
Ditambahkan Dandi, tes urin tidak saja bagi anggota Kodim Sangatta namun bisa menyasar keluarganya. “Kegiatan P4GN sudah menjadi Program tetap di tubuh TNI guna menghindari penggunaan narkoba di kalangan Prajurit, PNS dan keluarganya. Pasalnya, penyalahgunaan Narkoba sudah mengerikan di Indonesia,” sebut Dandim Kamil Bahren Pasha seraya menyampaikan penghargaan kepada anggotanya yang tetap menjaga diri dan kesatuan.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakBimtek Smart City Dibuka Bupati
Artikulli tjetërMugeni Letakan Batu Pertama Sekretariat KB Bersemi