Beranda kutim Kodim Sangatta Sediakan Rest Area di Teluk Pandan

Kodim Sangatta Sediakan Rest Area di Teluk Pandan

1261
0
Rest area Kodim Sangatta di Pos Koramil Teluk Pandan

SANGATTA (31/5-2019)

                Membantu pemudik yang kelelahan, Koramil Sangatta menyediakan rest area atau tempat istirahat di Pos Koramil Teluk Pandan tepatnya di ruas Jalan Bontang – Samarinda. Rest area yang berada di tepi jalan ini, terang Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, bisa digunakan siapa saja.

                Bersama Danramil Sangatta Kapten Arif Safardiyanto, disebutkan bagi pemudik yang kelelahan dan ingin tidur dengan aman tanpa was-was, bisa menggunakan areal Pos Koramil Sangatta di Teluk Pandan. “Biasanya tidur di tepi jalan masih kurang aman, karena takut tertabrak pengguna jalan lainnya. Nah di rest area yang disedikan Koramil Sangatta bisa tidur pulas karena aman dari ancaman kendaraan lain, selain itu mesin kendaraan bisa juga diistirahatkan,” jelas Kapten Arif.

                Selain bisa tidur, pemudik, kata Kapten Arif juga bisa mengecas HP, minum atau makan serta mandi biar lebih segar.

                Disebutkan, rest area yang didirikan Koramil Sangatta dibuka tidak selama mudik lebaran saja tetapi arus balik yang diperkirakan terjadi sejak Jumat (7/6) hingga Ahad (9/6). “Silahkan mampir dan beristirahat, nggak usah sungkan-sungkan,” sebut Kapten Arif kepada Suara Kutim.com.(SK4)

Artikulli paraprakTak Masuk Kerja Pasca CB, Sanksi Menanti PNS
Artikulli tjetërBupati Segera Lelang Jabatan Esselon Dua