Beranda KABAR KALTIM Kolonel Erwin : Yang Terlatih Serius, Mencapai Prestasi Tertinggi

Kolonel Erwin : Yang Terlatih Serius, Mencapai Prestasi Tertinggi

922
0
PMK Kutai Barat (Kubar) sebagai juara turnamen sepak bola Korem 091 ASN Tahun 2019

SANGATTA (17/9-2019)

Setelah berlangsung lebih sepekan, turnamen sepak bola Danrem 091 ASN  Cup tahun 2019 Senin (16/9) berakhir dengan menempatkan Persatua Sepakbila (PS) PMK Kutai Barat (Kubar) sebagai juara, setelah mengalahkan kesebelasan Paser Jaya FC.

Turnamen yang dimulai Rabu (11/9) di Stadion Sempaja Samarinda ini, Senin (16/9) kemarin ditutup   Kasi Log Rem 091 ASN Kolonel Inf Erwin Ferdinand. “Atas nama Danrem 091 ASN saya memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen ini,” kata Kolonel Inf Erwin.

Diungkapnya, ada hal terpenting dari turnamen yang digelar selama sepekan yakni  mempersiapkan diri terhadap  dengan apa  dicapai. Inti dari persiapkan diri untuk mencapai prestasi tertinggi itu, dia, yakni kesebelasan yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi,  ditangani secara professional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara.

“Kepada kesebelasan yang berhasil sebagai juara saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapai dimasa mendatang”, pintanya.

Atas nama Korem ASM, ia menyampaikan penghargaan kepafa panitia dan wasit penyelenggara sehingga turnamen berjalan  tertib, lancar dan sukses. Ia megimbau, semua pihak bisa melakukan  evaluasi sebaik-baiknya untuk kepentingan pembinaan dan kemajuan sepak bola dimasa yang akan datang.

Kepada sang juara, diserahkan hadiah berupa uang pembinaan termasuk GMK MSA FC dari Tenggarong yang menempati peringkat ke tiga bersama  Bina Remaja FC dari PPU. (Penrem ASN/SK8)

Artikulli paraprakJasad Fauzi Ditemukan
Artikulli tjetërSalurkan Bakat Seni Istri Prajurit, Persit Gelar Pelatihan Ecoprint dan Shibori