Beranda kutim KONI Kaltim Beri Catatan Penting ke PB Porprov dan Peserta DRM

KONI Kaltim Beri Catatan Penting ke PB Porprov dan Peserta DRM

672
0

SANGATTA (2/6-2018)
Muslimin – mewakili Ketua KONI Kaltim memberikan sejumlah catatan kepada PB Porprov Kaltim Tahun 2018 untuk menjadi acuan mempersiapkan hajatan olahraga terbesar di Kaltim ini. Ia berharap, persiapan Porprov Kaltim benar-benar dimatangkan sehingga tidak menimbulkan masalah saat pertandingan digelar.
Beberapa catatan disampaikan Muslimin diantaranya soal peralatan pertandingan, venue, akomodasi,transportasi dan sekretariat. “Banyak teman-teman mempertanyakan Sekretariat PB Porprov yang belum aktif, karenanya segera diperhatikan agar komunikasi antara PB Porprov, Cabor dan KONI se Kaltim menjadi lancar,” pesan Muslimin.
Selain menyoroti sekretariat, ia juga memberi catatan seputar peralatan tanding yang sebagian besar belum ada. Sebagai upaya mengatasi, ia atasn nama Ketua KONI Kaltim menyarankan agar PB Porprov Kaltim menyewa ketimbang membeli terlebih alat tanding yang harus dibeli ke luar negeri.
Catatan lain yang tak kalah pentingnya, soal konsumsi atlit. Ia meminta diperhatikan serius, karena pernah terjadi hampir semua atlit gagal bertanding karena diare karena makanan kurang terjamin kesehatannya. “Masalah konsumsi ini penting karena pernah terjadi, karena jangan sampai terulang lagi demikian dengan masalah transportasi serta LO masing-masing Cabor,” pesan Muslimin.
Dalam pertemuan yang dihadiri Bupati Ismunandar, Wabup Kasmidi Bulang, Anggota Forkominda, dalam 5 bulan kedepan, persiapan Porprov terus dimatangkan dan dikomunikasikan denan KONI Kaltim serta Tim Wasrah sehingga kendala yang dihadapi bisa ditemukan solusi terutama terkait kesiapan venue baik yang dibangun maupun direhabilitasi.
“ DRM merupakan inti dan kunci sukses awal pelaksanaan Porprov Kaltim VI Tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Kutai Timur, dengan pertemuan DRM akan terbayangkan apa saja yang harus dan dipersiapkan karena kebutuhan masing-masing cabor berbeda,” ungkap Muslimin.(SK11)

Artikulli paraprakPemkab Jajaki Pinjaman ke Bank Jateng
Artikulli tjetërMeski Minim Dana, Porprov Kaltim Tetap Dilaksanakan