Beranda kutim Koramil dan Persit Sangatta Sambangi Bambang

Koramil dan Persit Sangatta Sambangi Bambang

691
0

SANGATTA (1/6-2018)
Ikut berduka dengan kebakaran yang dialami Bambang HS warga Gang Garuda Kelurahan Teluk Lingga, Koramil Sangatta yang dikomandani Kapten Inf Arif S, Jumat (1/6) berkunjung ke keluarga pedagang pentol keliling ini.
Bersama istri, sebagai Ketua Ranting 2 Persit Koramil Sangatta, Kapten Arif menyatakn turut prihatin dengan musibah yang dialami Bambang, namun ia mengingatkan setiap ummat manusia selalu diberikan cobaan. “Insya Allah, dibalik musibah ada hikmah dan semoga bapak berhasil dalam usaha,” doa Kapten Arif.
Mantan Pasi Intel Kodim Sangatta ini mengungkapka bantuan yang diberikan jajaran Koramil bersama Persit Sangatta, semata-mata karena TNI lahir karena rakyat. Sebagai bentuk kepedulian dan kemanggulan TNI-Rakyat, keluarga besar Koramil Sangatta ingin berbagi agar beban yang dialami keluarga Bambang bisa ringan.
Pertemuan yang berlangsung di eks kebakaran, Kapten Arif dan istri menyampaikan bingkisan berupa sembako diantaranya beras dan telur. Bambang dan istri yang tampak mulai membenahi rumahnya yang terbakar, Selasa (29/5) lalu itu, tampak tabah dan mengaku apa yang ia alami merupakan cobaan dari Allah SWT. “Alhamdulillah, saya diingatkan Allah SWT,” ujar pria asal Pulau Jawa ini.
Kebakaran yang menimpa keluarga Bambang terjadi Selasa (29/5). Bambang mengakui, saat kejadian ia sedang sedang nonton telvisi tiba-tiba ada api di kamar ada api berkobar. Meski UPTD PMK mengerahkan dua unit mobil kebakaran, api dengan cepat melahap bangunan semi permanen ini. “Barang yang terselamatkan sedikit, namun alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” aku Bambang yang tampak tegar dan menerima ihlas cobaan yang menimpanya.(SK12)

Artikulli paraprakPeserta Upacara Gunakan Pakaian Adat
Artikulli tjetërPC GP Ansor Kutim Buka Puasa Bareng Anak Yatim