Beranda kutim Korpri Kutim Kirim 53 Atlit ke POR Kopri Kaltim

Korpri Kutim Kirim 53 Atlit ke POR Kopri Kaltim

584
0

SANGATTA (5/10-2018)
KORPRI Kutim dengan kekuatan seadanya, Kamis (4/10) mengirim tim Pekan Olahraga Korpri se Kaltim di Samarinda. Keberangkatan atlit Kopri Kutim ini, dilepas Bupati Ismunandar bersama Sekda Irawansyah sebagai Ketua KORPRI Kutim.
Kepada Bupati Ismunandar, Edward Azran sebagai Ketua Rombongan menjelaskan Pekan Olahrag Korpri se Kaltim, digelar 8 hari dimulai Ahad (7/10). “Kutim dengan 53 orang mengikuti 7 Cabang Olahraga, dengan target 4 cabor bisa mendulang medali,” terang Edward Azran.
Bupati Ismunandar yang menaruh antusias ikutnya Kutim di ajang memperat silahturahmi sesama ASN ini, menilai kepesertaan Korpri Kutim menandakan eksitensi Korpri, dan semangat kebersamaan sebagai anggota Korpri. “Bukan kemenangan yang menjadi tujuan utama dari Pekan Olahraga Kopri ini, tetapi bagaimana bisa menjalin silahturahmi serta memasyarakatkan olahraga di lingkungan masing-masing,” harap Ismu.
Mantan Ketua Korpri Kutim ini mengakui Korpri merupakan wadah bagi ASN untuk menyatukan asa serta menjalin kesatuan bangsa. Melalui berbagai pertemuan, aku Ismu, jalinan kebersamaan akan terjalin kuat sehingga memperkokoh semangat NKRI.
Secara khusus, Ismu mengingatkan atlit Kutim yang ia lihat berusia lebih 40 tahun, untuk menjaga kesehatan, selain itu menjunjung tinggi sportivitas. (SK11)

Artikulli paraprakTim Rescue KPC Kembali Temukan 1 Korban Direruntuhan Hotel Mercure Palu
Artikulli tjetërKapolres Kutim Datangi Perwira TNI, Sampaikan Ucapan Selamat HUT TNI