Beranda kutim KPC dan PMI Kutim Peduli Palu : 3.000 Paket Sekolah Diserahkan Hari...

KPC dan PMI Kutim Peduli Palu : 3.000 Paket Sekolah Diserahkan Hari Ini

744
0
Paket sekolah dari KPC dan PMI Kutim yang akan diserahkan secara simbolis awal bulan November lalu.

SANGATTA (3/11-2018)
Sebanyak 3.000 paket alat sekolah hari ini diserahkan PT Kaltim Prima Coal (KPC) kepada anak-anak korban gempa bumi, tsunami di Sulteng. Bantuan yang terdir tas, buku, pensil, pulpen,pensil warna, penghapus, dan rautan untuk tahap pertama sebanyak 100 paket sedangkan sisanya 2.900 paket akan dikirim ke PMI Sulteng.
Felly Lung dan Silvester Pantur, bersama serikat pekerja yang ada dalam lingkungan KPC, Kepala Sekretariat Markas PMI Kutim, Wilhelmus Woi Doi, Jumat (2/11) malam sudah tiba Palu, Mereka menerangkan paket sekolah yang mereka serahkanh hari ini merupakan patungan karyawan KPC yang berjumlah Rp300 juta sehingga dibelikan paket sekolah sebanyak 1.742 paket, sisanya 1.258 paket dari PMI yang mendapat dana dari penggalangan dana.
Bantuan yang kami serahkan hari ini, ujar Felly Lung sebagai pimpinan rombongan sifatnya simbolis sedangkan teknis pembagian akan dilakukan Pemprov dan PMI Sulteng yang mengetahui titikn lokasi terparah dan banyak anak-anak sekolah yang perlu alat sekolah sehingga bisa melanjutkan pendidikannya.
Baik Felly Lung maupun Ewil sama-sama belum mengetahui berapa banyak anak sekolah yang menjadi korban bencana alam paling lengkap di Indonesia, karenanya keduanya berharap jika bantuan paket sekolah sebagai bentuk wujud KPC dan PMI Kutim Peduli ini bisa membantu mempercepat semangat warga Palu terutama anak-anak sekolah demi masa depan mereka yang lebih baik.(SK11)

Artikulli paraprakSulteng Dapat Gempa Bumi Plus
Artikulli tjetërPemkab Disarankan Bangun Jalan Desa Terintegrasi Jalan Kecamatan