Beranda kutim KPC Sediakan 105 Beasiswa

KPC Sediakan 105 Beasiswa

4244
0
SANGATTA,Suara Kutim.com
            Peduli akan arti sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan ikut mencerdaskan warga Kutim,  PT. Kaltim Prima Coal (KPC) akan menyalurkan bea siswa bagi warga Kutai Timur untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya terutama  siswa berprestasi yang kurang mampu.
Bea siswa yang akan disalurkan melalui  Corporate Social Responsibility (CSR) bidang pendidikan, menargetjkan 105 orang.” KPC kembali membuka peluang untuk beasiswa untuk tingkat pendidikan SMP dan  SMA masing-masing sebanyak 20 orang, D3 sampai S1 sebanyak 40 orang, sementara untuk S2  dialokasikan untuk 20 orang dan 5 peluang untuk  S3,” ungkap Jumaiah Staff officer Community Health & Education PT KPC.
Disebutkan,  pendaftaran sudah dibuka sejak  Juli  dan berakhir  Agustus  mendatang. Dijelaslan, sejak program beasiswa diluncurkan pada tahun 2000 KPC telah memberikan sebanyak 2.176 penerima dengan dana mencapai Rp2 M.

Dijelaskan  untuk memberikan bea siswa, KPC menetapkan  sejumlah persyaratan, selain itu KPC tidak menerima calon penerima beasiswa jika telah mendapatkan beasiswa lain di lingkup pemerintah maupun perusahan swasta lainnya.“Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Budi Santoso di Departemen Community Empowerment di Jl Jend. Sudirman S22 Sangatta,” jelasnya.(SK-05)
Artikulli paraprakGetar Disurati Jaksa, Pelanggan Bandel Bayar Tunggakan
Artikulli tjetërBesok, Isran Gelar Halal bihalal