Beranda foto Kunjungi Kutim, Kapolda Malam Ini Bertemu Bupati Ardiansyah

Kunjungi Kutim, Kapolda Malam Ini Bertemu Bupati Ardiansyah

0
Saat tiba di Bandara Tanjungbara KPC, Kapolda Kaltim Irjen Pol Andayono disambut Kapolres Anang Triwidiandoko serta diperkenalkan dengan Ketua DPRD, Dandim, Danlanal serta pejabat lainnya termasuk Asisten Kesra dan GM PT KPC.

Loading

SANGATTA,Suara Kutim.com (27/7)
tepung tawarKapolda Kaltim Irjen Pol Andayono sejak pukul 14.40 Wita tadi berada di Sangatta, kedatangan orang nomor satu Polda Kaltim ini disambut Kapolres Kutim AKBP Anang Triwidiandoko, Ketua DPRD Mahyunadi, Dandim 0909 Sangatta, Danlanal Sangatta, Asisten Kesra Mugeni mewakili Bupati Ardiansyah Sulaiman serta GM KPC Husin Akma dan pejabat KPC lainnya.
Setelah turun dari pesawat udara milik Polisi Udara beregister P-4203, Kapolda yang datang bersama istri dan pejabat Polda Kaltim lainnya, disambut tari adat Kutai setelah itu ditepung tawari sesepuh adat Kutai Sangatta.
Sebelum menerima laporan Kapolres Anang Triwidiandoko, kapolda menerima kalungan manik sementara istrinya menerima satu buket bunga. Penyambutan yang penuh kekeluargaan itu, membuat Kapolda senang bahkan ia sempat menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada penari serta sesepuh Kutai Sangatta.
Sebelum memasuki ruang VIP Tanjungbara, ia disambut Kapolres Anang Triwidiandoko dengan laporan singkat setelah itu diperkenalkan dengan pejabat yang menyambutnya disisi kiri jalan.
Kapolres Anamg Triwidiandoko kepada Suara Kutim.com menerangkan malam ini Kapolda dan rombongan beramahtamah dengan Bupati Ardiansyah Sulaiman, sedangkan Selasa (28/7) besok akan menyaksikan simulasi penanganan gangguan Kamtibmas termasuk Pilkada Kutim.
Kapolres membenarkan kunjungan Kapolda Irjen Pol Andayono untuk melihat langsung Sangatta sebagai Ibukota Kutim yang berdekatan dengan sejumlah objek vital nasional, selain itu untuk mengevaluasi kesiapan Polres Kutim menjelan pelaksanaan Pilkada yang kini sudah memasuki tahap pendaftaran pasangan calon.(SK-05/SK-12)