Beranda kutim Kunjungi Masjid Al-Anshor, Mahyunadi Dukung Perluasan Masjid

Kunjungi Masjid Al-Anshor, Mahyunadi Dukung Perluasan Masjid

539
0

SANGATTA (22/5-2018)
Ketua DPRD Kutim Mahyunadi bangga dengan aktifitas masyarakat dan jemaah Masjid AL-Anshor Jalan Durian Sangatta Utara. Dalam kacamatannya, berkat pengelolaan dan manajemen tertata, Masjid Al-Anshor terus berkembang dan menjadi salah satu masjid terbaik se Kutim.
Saat melakukan safari Ramadhan di Masjid Al-Anshor, Selasa (22/5), Mahyunadi menjanjikan akan memperjuangkan nawaitu jemaah yang akan menjadikan Masjid Al-Anshor lebih baik dan gedungnya lebih refresentatif. “Kini jemaah sudah penuh, memang saatnya pelabaran dan dibangun lebih refresentatif,” akunya.
Junaidi – sebagai Ketua RT juga pengurus Masjid Al-Anshor menyebutkan dalam setahun terakhir ada kesepatakan masyarakat untuk melakukan renovasi agar lebih resretntatif dan mampu menampung jemaah lebih banyak.
Saat ini, ujar Junaidi, untuk mendukung kegiatan masjid daya listrik yang ada ditingkatkan dari 10.600 Watt menjadi 23 ribu watt sehingga bisa mengoperasikan AC. “Kami merencanakan pada tahun 2019, pembangunan lebih megah dimulai. Rencananya diawali dengan perluasan lahan,” terang Junaidi.
Kepada Mahyunadi, dijelaskan sejumlah kegiatan yang digelar Masjid Al-Anshor antara lain pengajian, majelis ta’lim serta pembinaan bagi remaja masjid.(ADV-DPRD KUTIM)

Artikulli paraprakDijaga Ketat, Boy Dihukum 17 Tahun, Damar dan Alwi Masing-Masing 14 Tahun Penjara
Artikulli tjetërAniaya Lina Hingga Tewas, Bartender Cafe Gendis Menangis Dihukum 17 Tahun