Beranda kutim Kutim Diundang Khusus Pada Sarasehan Penerbangan di Medan

Kutim Diundang Khusus Pada Sarasehan Penerbangan di Medan

981
0
Suasan sarasehan penerbangan di Medan.

SANGATTA (14/12-2017)
Pemkab Kutim mendapat undangan khusus Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan Medan (ATKPM) yang menggelar Sarahsehan Nasional Tahun 2017 dengan tema Tantangan dan Peluang Lembaga Pendidikan Vokasi Penerbangan Kemenhub di Tengah Revitalisasi Industri Penerbangan dan Pariwisata.
Seminar yang membahas 4 topik dengan panelis Irjen Kemenhub, KNKT, Direktur Safety Sriwijaya, Direktur Operasi Garunda Indonesia, Direktur Operasi Lion Air, Sekjen IAMSA serta Herry Bakti Singayuda Gumay – Pengamat Perhubungan, kata Kadis Perhubungan Kutim Ikhsanuddin secara khusu mengundang Bupati Kutim Ismunandar, Sekda Irawansyah, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, serta Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat, Zainuddin Aspan.
Namun, karena padatnya kegiatan pemkab, Kutim diwakili Kadishub Ikhsan Syerpi, Kabid Udara Chairuddin dan Kasi Kasi Angkutan Dan Keselamatan Udara
Mega Pujiyanti. “Sarasehan ini, bagi Kutim penting karena sedang berencana mengelola Bandara Sangkima selain itu terhadap sejumlah bandara lainnya seperti Bandara Tanjung Bara milik KPC serta Bandara Perintis di Miau Baru,” terang Ikhsan.

Kadishub Kutim Ikhsanuddin Syerpi bersama jajarannya sebagai peserta
Kepala ATKP Medan, Rajoki Aritonang sebagai penyelenggara menerangkan revitalisasi sarana dan prasarana serta pariwisata, bakal melahirkan kebutuhan SDM di bidang penerbangan yang prima, professional dan beretika. “Sarasehan nasional secara khusus menghadirkan pembicara yang kompeten dibidangnya sehingga bisa berbagi pengalaman dan pemikiran demi kemajuan bangsa,” kata Rajoki seraya menambahkan sarasehan digelar merespon tantang dan peluang revitalisasi industry penerbangan dan pariwisata Indonesia.
Seminar yang diikuti berbagai kalanga, terang Mega Pujiastuti, berlangsung semarak karena materi yang disajikan mendapat perhatian peserta terlebih bagi Kutim yang akan memadukan sektor perhubungan dengan pengembangan kepariwisataan.(SK12)

Artikulli paraprakDiduga Korupsi Rp421,8 Juta, Mantan Kades Sepaso Timur Ditangkap Polisi
Artikulli tjetërMaria Dibunuh Karena NN Sakit Hati