Beranda hukum Lagi Nonton Televisi, Tiba-Tiba Rumah Terbakar

Lagi Nonton Televisi, Tiba-Tiba Rumah Terbakar

3661
0
Api sedang membakar kediaman Bambang Hadi Sutrisno (37) warga Gang Garuda Ujung Kelurahan Teluk Lingga Sangatta Utara. (Foto Ist)

SANGATTA (29/5-2018)
Sebuah rumah semi permanen milik Bambang Hadi Sutrisno (37) warga Gang Garuda Ujung Kelurahan Teluk Lingga Sangatta Utara, Selasa (29/5) pagi ludes diamuk si jago merah. Kebakaran yang membuat kaget warga Gang Garuda ini, belum diketahui penyebabnya namun dugaan kuat korsleting karena api diketahui dari salah satu kamar.
“Sata itu, kami sedang nonton tiba-tiba ada api di kamar, dan Harrno berteriak kebakaran orang seisi rumah keluaran sambil mengeluarkan barang barang yang bisa sempet diselamatkan,” terang Bambang.
Kebakaran yang langsung meludeskan rumah Bambang ini, berhasil dipadamkan jajaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kutim. Namun, kerugian yang dialami diperkirakan mencapai Rp500 juta.
Bambang menyebutkan tidak korban jiwa, namun hampir sebagian hartanya ikut terbakar. “Barang yang dikeluarkan semampu yang ada bisa diselamatkan, tapi sebagian besar terbakar,” terangnya.(SK12)

Artikulli paraprakSudah 941 Lembar Surat Suara Ditemukan Cacat
Artikulli tjetërKoper Haji Langsung Diterima Dikamar, Pemeriksaan Dibandara Dipersingkat