Beranda kutim Lantai Dikeramik , Dinding Dicat , Guru Ngaji Dapat Insentif Rp1 Juta...

Lantai Dikeramik , Dinding Dicat , Guru Ngaji Dapat Insentif Rp1 Juta :Terima Kasih FKW-S2

1071
0
Jajaran pengurus FKW-S2 bersama warga usai melakukan bakti sosial di Masjid Al-Muhajirin Sangatta Selatan.

SANGATTA (16/2-2018)
Anwar – Ketua RT 1 Dusun Bumi Indah Jalan Poros Sangatta – Bontang bersyukur Masjid Al-Muijirin yang berada di linkungannya mendapat perhatian keluarga besar Forum Komunikasi Warga (FKW) Sulawesi Selatan (S2) Kutai Timur (Kutim).
Pria yang mengaku kesehariannya bertani, menyebutkan, Masjid Al-Muhajirin yang dibangun secara swadaya oleh masyarakat mendapat dukungan rehabilitasi dari FKW-S2 seperti pemasangan keramik serta pengecetan. “Yang membahagiakan itu, guru ngaji di Masjid Al – Muhajirin ini mendapat insentif dari FKW-S2 sebesar Rp1 juta perbulan,” ujar Anwar ketika ditemui Suara Kutim.com.
Aksi bedah rumah ibadah digelar FKW-S2 pekan lalu, rombongan FKW-S2 yang dipimpin H Kinsu dan Ketua Harian Asbudi, ikut melakukan pengecetan bersama warga. “Aksi sosial FKW-S2 dengan melakukan bedah rumah, semata-mata untuk berbagi dan kami berharap Masjid Al-Muhajirin kelak bisa mencetak qari-qariah handal, namun lebih semarak dalam syiar Islam,” kata Haji Kinsu.
Warga sekitar Masjid Al-Muhajirin mengaku tidak menyangka bisa mendapat bantuan FKW-S2 Kutim. Menurut warga, sebelum ada kabar rehabilitasi rumah mereka pernah kedatangan jamaah yang ikut shalat bersama. “Ketika itu sempat nanya-nanya soal masjid, eh belakangan mereka datang untuk melakukan pemasangan keramik dan mengecat. Syukur kini, masjid kami tampak bersih sudah,” ungkap Anwar yang juga pengurus masjid.(SK11)

Artikulli paraprakKades Pulau Miang Kerahkan Warganya Ikut Melakukan Pencarian
Artikulli tjetërMahyudin Kunjungi Wahau, Sosialisasikan Arti Kebangsaan