Beranda kutim Laskar Merah Putih Siap Kawal Pembangunan Kutim

Laskar Merah Putih Siap Kawal Pembangunan Kutim

1429
0

SANGATTA (1/4-2018)
Kepengurusan Laskar Merah Putih Kutim, Jumat Malam pekan lalu, dilantik Sekertaris Daerah Markas Daerah Laskar Merah Putih Kaltim, Heriyanto di Gedung Serba Guna Buana Mekar. Kepengurusan Laskar Merah Putih yang dipimpin Pradifta Alfariz tertuang dalam SK Laskar Merah Putih Proviinsi Kaltim no. 081/KTL/MD-LMPC/KALTIM/III/2018 Tentang Pengesahan Dan Pengangkatan Badan Pengurus Laskar Merah Putih Kabupaten Kutai Timur.
Menariknya, acara yang dihadiri Bupati Ismunandar juga dibacakan Ikrar dan Semboyan LMP. Sebagai tanda resmi dilantik, Heriyanto menyerahkan Bendera Laskar Merah Putih kepada Pradifta Alfariz disaksikan pengurus lainnya. “Kehadiran Laskar Merah Putih Markas Kutai Timur, harus memberi manfaat untuk Kutai Timur selain itu ikut mengawal pembangunan dan seluruh Laskar Merah Putih dapat menjadi kader terbaik se-Kalimantan Timur,” pesan Heriyanto
Lebih jauh, Heriyanto berpesan pengurus dan kader Laskar Merah Putih memegang teguh prinsip Laskar Merah Putih yakni pengabdian, kerakyatan dan loyalitas. Ia juga menaruh harapan, Laskar Merah Putih menjadi pioneer di Kutai Timur, sehingga dapat memberikan manfaat yang positif Kutim.
Sementara Bupati Ismunandar menilai kehadiran Laskar Merah Putih akan menambah kawan, karena membangun Kutai Timur tidak hanya dirinya bersama dinda Kasmidi Bulang dan jajaran SKPD saja, namun harus ada dukungan seluruh pihak. “Pasukan yang dilantik dalam jajaran pengurusan, bukanlah orang sembarangan, diantarnya ada Ketua Alumni STIPER, ada Ketua Lembaga Perlindungan Anak, ada Ustad dan yang terpenting adalah tokoh-tokoh masyarakat yang masuk dalam jajaran penasehat, inilah yang menunjukkan organisasi Laskar Merah Putih tidak main-main,” ungkap Ismu yang langsung mendapat aplusan undangan.(SK12)

Artikulli paraprakDiduga Terlalu Kuat Ditarik, Tiang Listrik Roboh
Artikulli tjetërWarga Binaan Asal Kutim Didata, PPK Muara Ancalong Susuri Sungai Data Pemilih Potensial