Beranda kutim Layani Anggota Dewan, Sekwan Rencanakan Beli Bus Mewah

Layani Anggota Dewan, Sekwan Rencanakan Beli Bus Mewah

1262
0
Arif Yulianto
SANGATTA,SuaraKutim.com
Sekertaris  DPRD Kutai Timur  (Kutim)   berencana akan mengadakan dua  unit bus  untuk keperluan kunjungan luar daerah wakil rakyat. Menurut Sekwan Arif Yulianto, pengadaan bus ini  sangat penting   walaupun  sudah memiliki satu  unit Bus, namun kondisinya sudah tidak prima karena berusia sebelas  tahun. “Bus yang mau dibel i itu tergolong mewah  karena standarnya merupakan  bus pariwisata dimana ada   toilet karenanya harganya lebih lima ratus juta rupiah perunit,” urai Arief, Rabu (22/10) siang.
Menyinggung kendaran yang dimiliki DPRD Kutim, ia mengakui hanya 16 unit sedangkan sisanya masih berstatus pinjam pakai dengan Sekertariat Daerah (Setda) yang dipakai anggota dewan.
Arif mengakui  bus angkutan anggota dewan  akan  membantu jika anggota DPRD Kutim melakukan kunjungan luar kota, yang selama ini hanya dilakukan dengan menggunakan mobil dinas dan mobil pribadi milik anggota dewan. “Memang ada mobil dinas, namun jika kebetulan kunjungan bersama harus memerlukan unit  kendaraan yang lebih besar sehingga lebih terkoordinir,” terang Arief.(SK-03)
Artikulli paraprakIman Jamin Mutu SD Filial
Artikulli tjetërHarga Batubara Turun, KPC Tetap Eksis