Beranda kutim Leni : Proyek Multi Years Jangan Terlambat Dikerjakan

Leni : Proyek Multi Years Jangan Terlambat Dikerjakan

467
0

SANGATTA (24/5-2018)
Banyak proyek usulan masyarakat yang belum terakomidir, karena pemerintah dan DPRD mengutamakan pembangunan sesuai dengan skala prioritas. Namun, pekerjaannya diharapkan Lenny Susilawati Anggraeni tidak tertunda karena berdampak langsung dengan masyarakat.

Sekertaris Fraksi Gerindra DPRD Kutim, Leny Susilawati Anggraeni
“Karena proyek multi years dibutuhkan masyarakat, kami berharap ini tidak tertunda pekerjaanya. Tidak terpengaruh dengan masalah anggaran, yang saat ini lagi sulit,” harapnya.
Disebutkan, di Dapil III Kutim yang meliputi Kecamatan Sangatta Selatan, Teluk Pandan, Rantau Pulung dan Bengalon, terdapat sejumlah proyek strategis yang akan dikerjakan tahun ini, diantaranya adalah Jembatan Masabang, jembatan Bengalon, dan Masjid di Sangatta Selatan. “Ini semua proyek stategis, yang diharapkan pekerjaanya cepat selesai, untuk digunakan masyarakat,” katanya.
Meskipun biaya yang akan diserap besar, namun Leny mengatakan, setidaknya, cepat dikerjakan, anggaranya tidak terpengaruh dengan masalah utang proyek tahun lalu. Sebab utang proyek, dalam APBD 2018, itu memang punya pos tersendiri. “Kami ingat, pos anggaran untuk utang proyek tahun 2017 itu nilainya sekitar Rp500 miliar. Kalau tidak ada turbulensi keuangan, seharusnya utang itu lunas tahun ini. Hanya saja, dalam rapat dengar pendapat DPRD dengan Badan pengelola keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) beberapa waktu lalu, BPKAD mengatakan, pembayaran akan dilakukan sesuai dengan kondisi anggaran,” katanya. (ADV-DPRD KUTIM)

Artikulli paraprakDikawal Anggota Polres Kutim, 220.077 Lembar Surat Suara Pilgub Masuk KPU Kutim
Artikulli tjetërKasmidi : Kutim Terus Matangkan Porprov Kaltim, Jika Arena Dipindah Juga Siap