Beranda foto LPSE Kutim Sudah 3 Kali Menerima LKPP Award

LPSE Kutim Sudah 3 Kali Menerima LKPP Award

0
Bupati Ardiansyah Sulaiman bersama Kabag Pembangunan Setkab Noviari Noor dan staf.(Foto Ist)

Loading

JAKARTA,Suara Kutim.com (10/11)
Pemkab dan masyarakat Kutim patut bangga dengan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) yang kembali menerima Award (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP).
Penghargaan bergensi ini diserahkan Menteri PPN – Ketua Bapenas Sofyan Jalil, Selasa (10/11) siang di Jakarta. Kepala Bagian Pembangunan Setkab Kutim Noviari Noor menerangkan Award LKPP untuk Kutim, diterima Bupati Ardiansyah Sulaiman. “LKPP Award Tahun 2015 diterima Pemkab Kutim untuk ketiga kalinya,” terang pria yang akrab disapa Novi ini.
Bupati Ardiansyah Sulaiman seusai menerima penghargaan, mengakui LPSE Kutim terus meningkatkan pelayanan seirama dengan perubahan peraturan termasuk Kepres tentang Pengadaan Barang dan Jasa.
Diterimanya Award LKPP, ujar bupati menjadi cambuk bagi Pemkab dan LPSE untuk lebih baik kedepan terutama meningkatkan transparansi pelelangan serta pelayanan publik. Bupati mengakui LPSE yang berada dibawah naungan Bagian Pembangunan Setkab Kutai Timur tepatnya Subag Perencanaan Teknis yang dipimpin Irma Yuwinda telah diisi dengan pegawai bertintegritas dalam melaksanakan tugas.
Penghargaan LKPP 2015 diserahkan pemerintah pusta bersamaan dengan Rapat Kerja Nasional LPSE 2015 yang digelar 2 hari di Jakarta. Raker yang menampilkan “Dukung Penguatan LPSE dalam Sistem Pengadaan” sebagai tema utama ini diikuti daerah dan LPSE.
“Masyarakat LPSE diharuskan dapat bekerjasama dan bergotongroyong dalam mewujudkan sistem pengadaan yang kredibel,” terang Noviri seraya menambahkan Raker berlangsung di hotel ternama di Jalan Gatot Subroto Jakarta.(SK-05/SK-13)