Beranda kutim Madinah Sempat Mendung, Hujan Gagal Turun

Madinah Sempat Mendung, Hujan Gagal Turun

829
0
Cuaca Kota Madiunah menjelang magruib sempat mendung, bahkan petir terjadi berkali-kali naun hujan gagal turun.

MADINAH (5/8-2018)
Setelah didera panas luar biasa, Kota Madinah menjelang magrib, Rabu (5/8) tiba-tiba berubah menjadi mendung. Awan gelap yang disertai petir, mewarnai kota yang sedang dipadati jamaah haji dari berbagai negara.
Melihat mendung yang meggelantung di atas Kota Madinah, jamaah Masjid Nabawi berharap hujan terlebih hujan rintik-rintik sudah terjadi. Namun, setelah sejam petir mendera awan Madinah ternyata hujan tak kunjung turun bahkan angin kencang yang datang.
Meski demikian, sama dengan siang hari, cuaca mendung dan angin kencang tak membuat redup semangat jamaah untuk beribadah di Masjid Nabawi yang terdapat Makam Nabi Muhammad SAW serta Raudah. “Tadinya kita berharap hujan, eh ternyata hanya angin kencang saja,” kata Andra – Jamaah Haji Asal Kutim.
Tanda-tanda hujan bakal membasahi Madinah ini sempat membuat petugas Masjid Nabawi sibuk mengamankan ambal yang berada di bawah payung besar dalam masjid. Ambal berwarna merah dengan motif khas bunga-bunga itu, usai Asar sudah digulung dan dibungkus dengan terpal namun hingga Isa ternyata hujan tak jadi mengguyur Madinah sehingga ambal kembali dipasang.(SK12)

Artikulli paraprakDubes India ke Sangatta: Lihat Aktifitas Penambangan Batubara dan CSR KPC
Artikulli tjetërPejabat Pemkab Kutim Ditengarai Banyak Tidak Masuk Kerja Tanpa Alasan