Beranda kutim Mahasiswa STIPER KKN Di 3 Kecamatan

Mahasiswa STIPER KKN Di 3 Kecamatan

618
0

SANGATTA (5/8-2018)
Sebanyak 150 mahasiswa STIPER Sangatta, sejak Jumat (3/8) mengikuti KKN yang digelar hingga 5 September 2018 mendatang. Peserta KKN STIPER, dilepas Wabup Kasmidi Bulang di Kantor Bupati Kutim dihadiri sejumlah pejabat diantaranya Ketua STIPER Juraemi. “KKN STIPER Sangatta berlokasi di Kaliorang, Kaubun dan Ratau Pulung,” terang Juremi.
Dengan tema “Optimalisasi pembangunan masyarakat gerbang madu (mandiri terpadu) melalui gerakan pendawa (pengabdian mahasiswa) guna mensukseskan kutai timur berdaya saing, Juremi berharap peserta KKN bisa mengimplementasikan ilmu yang diraih selama dibangku kuliah.
Harapan serupa dilontarkan Wabup Kasmidi Bulang yang menyatakan Pemkab Kutim mengapresiasi KKN STIPER. “Jadilah sebagai motifator, komunikator, pencetus ide-ide untuk membangun Kutim, selain itu berikan yang terbaik berikan masukan sesuai teori, gabungkan teori dan praktek di lapangan,” pesannya.
Selain itu, ia juga mengingatkan peserta KKN STIPER menjaga marwah almamater perguruan jadikan kebanggaan bahwah pernah KKN, karenanya perlu menjaga sikap dan santun saat berinteraksi dengan masyarakat.
Ia juga mengingatkan mahasiswa STIPER, menggalakan semangat gotong royong, serta juga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. “Galakan dan tanamkan kecintaan generasi muda kita akan NKRI,” pinta Kasmidi.
Mahasiswa STIPER yang memperdalam ilmu kemasyarakatannya, melakukan KKN di Kaubun sebanyak 45 orang, kemudian Kaliorang 15 orang dan . Rantau Pulung 66 orang. (SK4)

Artikulli paraprak47 Detik Kepala Gundul
Artikulli tjetërRaih Emas, Atlit Porprov Kaltim Dijanjikan Jadi PNS