Beranda ekonomi Mahyudin Bangga Kutim Terus Berkembang

Mahyudin Bangga Kutim Terus Berkembang

1308
0
DISAMBUT : Kedatangan Mahyudin sebagai Wakil Ketua MPR-RI selalu disambut dengan suka cita oleh warga Sangatta.

SANGATTA,Suara Kutim.com (19/5)
Wakil Ketua MPR – RI Mahyudin mengingatkan warga Sangatta untuk mengedepankan kebersamaan dan kesatuan bangsa. Sebagai orang yang dibesarkan di Sangatta, Mahyudin mengakui Kutim terus mengalami kemajuan.
Saat bersilahturahmi dengan masyarakat Sangatta, Senin (18/5), politisi Partai Golkar ini menyebutkan persatuan dan kesatuan merupakan modal utama untuk membangun Kutim. “Sebagai kabupaten yang baru berusia enam belas tahun, Kutim memang belum bisa disejajarkan dengan daerah lain yang sudah maju atau wilayahnya kecil, namun sebagai warga Kutim saya bangga Kutim kini terus berkembang bahkan rakyatnya semakin sejahtera,” kata Mahyudin.
Suami Agati Suli ini memang tidak bisa lepas dari Kutim, maklum dari kabupaten inilah ia menepa karir politiknya meski pasca orde baru, Golkar diterpa badai. Dalam silahturahmi yang dihadiri ribuan orang, Mahyudin datang disambut dengan suka cita bahkan mereka saling berebutan untuk berjabat tangan dengan mantan Bupati Kutim ini.
Kedatangan Mahyudin di Sangatta, berkaitan dengan tugasnya sebagai Wakil Ketua MPR – RI diantaranya mensosialisasikan wawasan kebangsaan. Sebelum bertandang ke Sangatta, ia lebih dahulu ke Berau dan berjumpa dengan masyarakat Berau.
Selain di Sangatta, malam ini Mahyudin didampingi Ketua DPRD Mahyunadi yang tiada lain adik kandungnya, bersilahturahmi dengan warga Muara Wahau serta Kongbeng. Sebelum pulang ke Jakarta, ia akan bersilahturahmi dengan warga Muara Bengkal.
Terhadap Pilkada Kutim yang tidak lama lagi digelar, Mahyudin menaruh harapan agar masyarakat Kutim berpartisipasi aktif selain itu mengedepankan kebersamaan dan kedamaian meski berbeda pilihan. “Semua kandidat bagus, tinggal masyarakat sebagai pemegang hak pilih menimbang dan menentukan pilihan,” pesannya dalam acara yang diakhir dengan hiburan band serta pembagian door price.(SK-03/SK-08)

Artikulli paraprakCalon Perseorangan Minimal Kantongi 35.079 Surat Dukungan Masyarakat
Artikulli tjetërPT KTI Sudah Berusia 10 Tahun, Banyak Anak Usaha Namun Belum Menyumbang PAD