Beranda kutim Mahyudin Doakan Isran Jadi Menteri

Mahyudin Doakan Isran Jadi Menteri

1331
0
Isran dan Mahyuddin Saat Meninjau Stand Pameran HUT Kutim
SANGATTA,Suara Kutim.com
     Ketua MPR-RI H Mahyudin ST MM mendoakan Isran Noor terpilih menjadi salah satu menteri di Kebinet Jokowi – Jusuf Kalla yang akan diumumkan dalam bulan ini. Namun, ia tidak mengetahui apakah Bupati Kutim ini benar-benar diunggulkan pasalnya ia tidak mengetahui gambaran “nama-nama” calon menteri.
      Kepada Suara Kutim.com setiba di Sangatta, Jumat (11/10) iamenyebutkan senang jika Isran Noor bisa menjadi menteri sehingga akan menambah kekuatan untuk lebih membangun Kutim dan Kaltim. “Sayangnya saya kan berada di KMP, jadi belum tahu apakah Pak Isran masuk atau tidak dalam kabinet Pak Jokowi nanti,” ujar Mahyudin.
Namun saat menyampaikan pidato di peringatan HUT Kutim ke 15, Minggu (12/10) mantan Bupati Kutim ini mengakui nama Isran menjadi salah satu nama yang akan mewakili Kaltim. “Semoga saja dengan dedikasi Pak Isran, nantinya beliau terpilih sebagai menteri,” ujar Manyudin.

       Dalam beberapa pekan terakhir, nama Kutim terus membahana pasalnya sejumlah warga Kutim berada di level nasional seperti Agati Suli, Hj Noorbati Isran dan Mahyudin yang kini berada di parlemen. Bahkan, Mahyudin terpilih menjadi wakil Ketua MPR – RI, satu jabatan politis bergensi di Indonesia. Terpilihnya Mahyudin sebagai Wakil Ketua MPR-RI merupakan kali pertama warga Kaltim menjadi pemimpin parlemen tertinggi di Indonesia.(SK-05)
Artikulli paraprakIsran Mendadak Dipanggil ke Jakarta, Batal Jadi Irup
Artikulli tjetërSirkuit Batu Putih Bertaraf Nasional