Beranda foto Mahyunadi Juga Lirik NasDem

Mahyunadi Juga Lirik NasDem

1646
0
Mahyunadi selaku Ketua DPRD Kutim saat memimpin rapat paripirna bersama Wabup Ardiansyah Sulaiman

SANGATTA,Suara Kutim.com (27/2)
NasDem sepertinya “gadis manis” yang layak disunting untuk dijadikan pendamping sejumlah calon Bupati Kutim. Pasalnya, sejak dibuka penjaringan sejumlah kandidat mulai merapat partai bentukan Surya Paloh ini.
Dengan perolehan 3 kursi di DPRD Kutim, DPC NasDem Kutim sudah mengeluarkan 8 formulir pendaftaran terakhir oleh utusan Mahyunadi – Ketua DPC Partai Golkar. Ketua Bapilu NasDem, Syafrizal Khair menerangkan formulir untuk Mahyunadi diambil Nasaruddin, Jumat (27/2) pukul 14.30 Wita.
Masuknya Mahyunadi, kini DPC NasDem Kutim mencatat ada 8 nama yang berniat berlaga di Pilbup Kutim nanti yakni Ismunandar (Sekda), Edward Azran (Asisten Administrasi Umum), Mugeni (Asisten Kesejahteraan Rakyat), Ismail (Anggota DPRD Kaltim), Ipong Muchlison (Ketua DPW Gerindra Kaltim), Agus Aras (Partai Demokrat), Agil Suwarno (Ketua DPC PDI Perjuangan).
Merapatnya Mahyunadi ke NasDem menjadi tanda-tanya besar dikalangan petinggi dan kader Nasdem, maklum Mahyunadi merupakan pengendali partai terbesar perolehan suara di Pemilu lalu. Syafrizal mengaku senang banyak tokoh melirik NasDem. Namun, beberapa kalangan menilai masuknya Ketua DPRD Kutim ini, tidak lain karena kondisi “beringin” sekarang sedang bergoyang sehingga bisa berdampak terhadap proses pencalonan kader Golkar di Pilkada.
Jika Golkar membuka pintu dan memberikan tempat bagi kader NasDem, tentu perjuangan kedua partai untuk berlaga tidak susah lagi karena Golkar sudah mengantongi 7 kursi sedangkan NasDem ada 3. “Memang klop antara Golkar dengan NasDem,kalau bergabung sudah mencukup syarat,” kata Syafrizal seraya menyebutkan semua akan terlihat pada pendaftaran nanti.(SK-07/SK-11)

Artikulli paraprakNgomix, 2 Pelajar SD Sakit Jiwa
Artikulli tjetërFraksi Gerindra Galang Penolakan, PKS Mendukung