Beranda hukum Malam Tadi, Ismail Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Malam Tadi, Ismail Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

876
0

SANGATTA (4/5-2019)

Sesosok mayat pria ditemukan di tepi jalan Poros Bengalon – Sangkulirag tepatnya di Desa Sepaso Kecamatan Bengalon , Jumat (3/5 malam. Penemuan pria yang sudag tewas besrsimbah darah itu, mengegerkanw warga Bengalon.

Mendapat laporan warga, Polsek Bengalon langsung menuju TKP dan mengamankan lokasi, belakangan diketahui pria malang yang tewas menggenaskan bernama  Ismail  alias Haris(43) warga Jalan  Poros Sangkulirang RT. 14 Desa  Sepaso Timur Bengalon. “Korban diketahui bernama Ismail, kini kasusnya dalam penyelidikan Polsek Bengalon,” terang Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan.

Bersama Kasat Reskrim Yuliansyah disebutkan sejumlah saksi telah memberikan keterangan untuk menguak penyebab tewasnya Ismail yang diduga kuat akibat penganiayaan. Santi EWahyuni (34) serta Ali (60)  warga  Desa Sepaso menyebutkan saat melintas TKP melihat seorang laki-laki tergelatak dipinggir jalan. “Kami berhenti dan melihat dari dekat, ternyata  dibagian kepala korban penuh dengan darah.  Setelah dicek ternyata korban sudah tidak bernyawa,” terang Santi.

Sementara  Supardi (30) pemilik bengkel tempat jasad Ismail ditemukan, menyebutakn  pada hari Jumat (3/5)  pukul 20.00 Wita,  bertemu dengan korban di warung   Febri. “Kami saat itu nongkrong minum kopi bersama, Darma dan dua orang lainnya  yang tidak dia kenal. Sekitar pukul 20.30 Wita Supardi bersama Darma pamit  untuk menemui teman.  Setelah itu, kembali ke warung milik  Febri pukul 22.00 Wita bersama  Darma, namun Haris sudah tidak ada di warung,” beber Supardi.

Selain mendengarkan keterangan sejumlah saksi, jajaran Reskrom Polsek Bengalon membawa jasad Ismail ke Puskesmas Bengalon untuk dilakukan visum et refertum guna mengetahui luka yang dialami Ismail, selain itu  diamankan barang bukti sepasamg sendal sepatu warna hitam, satu unit sepeda motor Vario warna hijau KT-5616-RY. (SK2/SK11)

Artikulli paraprakOknum Hakim dan Panitera PN Balikpapan Terjaring OTT KPK
Artikulli tjetërRapat Pleno KPU Kutim Baru 11 Kecamatan