Beranda kutim adv pemkab Maspah Wakili Kaltim di Olimpiade Matematika

Maspah Wakili Kaltim di Olimpiade Matematika

713
0

SANGATTA (27/4-2019)

Maspah – Guru Matemetika pada  Sekolah Menengah Pertama (SMP) Yayasan Pendidikan Prima Sangatta Baru (YPPSB) terpilih mewakili Kalimantan Timur (Kaltim) di  Olimpiade Guru Nasional. Ia akan mengikuti uji mengasah otak – atik angka bersama sejumlah duta provinsi lainnya selama 5 haru sejak 29 April 2019 nanti.

Guru kelahiran  di Muara Jawa – Kukar ini  bangga bisa mewakali Kaltim dalam Olimpiade nasional yang diikuti 34 guru dari 34 Provinsi ini.  “Senang dan bangga, alhamdulillah bisa mewakili Kaltim ketingkat nasional. Mohon doa semuanya, agar pulang nanti bisa membawa medali untuk Kaltim. Saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik,” ucap isteri dari Abdul Karim seorang guru SMP YPPSB.

Ibu dari Saniya Nisa Auliya Karim dan Sulaiman Fawwaz Abdillah Karim ini mengakui, keikutsertaannya pada  olimpiade matematika  yang kedua kalinya. Sebelumnya, ia pernah mengikuti olimpiade serupa, namun hanya sampai tingkat kabupaten dengan pridikat juara II.

Wanita lulusan S-1 Pendidikan Matematika di Universitas Mulawarman  Samarinda, ini mengaku sejak kecil menyukai matematika. Sehingga, pelajaran matematika selalu unggul. Kini, warga Muara Jawa yang sudah menjadi warga Sangatta ini, memohon doa warga Kutim bisa berhasil di tingkat nasional. “Sya mohon doa dan restu Pak Bupati, serta warga Kutim semoga saya berhasil di tingkat nasional,” kata Maspah ketika bertemu Bupati Ismunandar di ruang kerjanya.(ADV-Humas Setkab Kutim)

Artikulli paraprakWabup Dan Forkopimda Tinjau PSU
Artikulli tjetërKapolres dan Dandim Ikut Kawal Pengiriman Dokumen Pemilu ke GOR Kudungga