Beranda hukum Mastur : RPJMD Segera Direvisi, Bappeda Siap Sampaikan Draf

Mastur : RPJMD Segera Direvisi, Bappeda Siap Sampaikan Draf

533
0

SANGATTA (23/5-2018)
DPRD Kutai Timu (Kutim) telah menggelar Rapat Dengar Pendapat (RPD) dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Kutim, terkait revisi RPJMD bersama dengan KU PPAS 2019. ke DPRD.
Mastur Djalal – Ketua Bapemperda DPRD Kutim, menerangkan hasil RPD dengan Bappeda diperoleh janji

Mastur Djalal – Ketua Bapemperda DPRD Kutim
Bappeda siap menyampaikan rraf revisi RPJMD. “Draf revisi itu disampaikan bersama dengan KUA PPAS 2019,” terang Mastur.
Ia mengakui, kedua Raperda ini kemungkinan akan masuk dalam agende pembahasan DPRD Kutim bulan Juni atau paling lambat Juli 2018. Diakui Mastur, revisi RPJMD tidak sulit, karenanya tidak memerlukan waktu lama. “Revisi itu, hanya akan terkait dengan berbagai target capaian, yang akan berupah, seiring tidak tercapainnya target pembangunan menyusul turunnya nilai anggaran, yang dipatok dalam RPJMD sebelumnya,” terangnya.
Ia menandaskan, apa yang direvisi terget semua yang dibuat masing-masing OPD yang harus disesuaikan. Sebab target yang dikaitkan dengan kemampuan keuangan, pada akhir terkait juga dengan langsung dengan LPJ tahunan bupati, dan akhir masa jabatan. “ Karena kini anggaran tidak mencapai target, maka perlu penyesuaian, termasuk target pembangunan di tahun-tahun akan datang,” katanya. (ADV-DPRD KUTIM)

Artikulli paraprakAniaya Lina Hingga Tewas, Bartender Cafe Gendis Menangis Dihukum 17 Tahun
Artikulli tjetërAlwi dan Otek Dihukum 4 Tahun Penjara, Terbukti Bersalah Keroyok Edi