Beranda kutim Mawarni Bantu Ketersediaan Air Masjid Al-Anshor

Mawarni Bantu Ketersediaan Air Masjid Al-Anshor

759
0
Aji Mirni Mawarni bersama pengurus dan jamaah masjid Al-Anshor Jalan Durian Sangatta utara.

SANGATTA (6/6-2018)
Melihat kegiatan di Masjid Al-Anshor Jalan Durian Sangatta yang semarak, Dirut PDAM Aji Mirni Mawarni langsung membantu kebutuhan akan air yang sempat dikeluhkan pengelola masjid. Bahkan, petugas PDAM yang dikerahkanya hanya dalam beberapa jam sudah membuat air mengalir lancar.
Di Masjid yang berada tepi Sungai Sangatta ini, Aji Mirni juga menyerahkan bantuan termasuk tendon. “Bantuan PDAM untuk Masjid Al-Anshor adalah penyediaan sarana dan prasarana penyediaan air bersih, mengingat kebutuhan air bersih untuk masjid adalah kebutuhan vital bagi jamaah yang hendak beribadah termasuk perbaikan saluran air di kamar mandi ataupun tempat wudlu,” terangnya.
Jamaah Masjid Al-Anshor, saat bertemu Aji Mirni, juga menyampaikan masalah kurang lancarnya air di kawasan mereka. Keluhan warga itu, langsung direspon dengan melakukan pengecekan yang ternyata akibat jaringan pipa yang mengalirkan menggunakan pipa kecil.
Ia menerangkan, saat ini sudah dilakukan peremajaan selain itu, pihak PDAM juga akan membuat dua titik wash out untuk membuang tekanan,sehingga diharapkan distribusi air bersih bisa lebih lancar.
Terhadap bantuan PDAM Tirta Tuah Benua, Junaidi sebagai Pengurus Masjid Al-Anshor sekaligus Ketua RT 6 Sangatta Utara, menyampaikan penghargaan. “Semua gratis, bahkan Masjid Al-Anshor dibantu Rp5 Juta untuk melaksanakan kegiatan masjid,” terang Junaidi yang kesehariannya bertugas di BPBD Kutim.(SK12)

Artikulli paraprakGuru Basit Ingatkan Ummat Islam : Bayar Les Bahasa Inggris Mampu , Iuran Ngaji Tak Mampu
Artikulli tjetërMudik Lebaran, Perhatikan Penyebab Kebakaran