Beranda kutim Mendadak, Wabup Kasmidi Sambangi Satupersatu Bagian di Kantor Bupati

Mendadak, Wabup Kasmidi Sambangi Satupersatu Bagian di Kantor Bupati

0
Wabup Kasmidi Bulang saat meninjau salah satu bagian yang ada di Kantor Bupati Kutim.

Loading

SANGATTA,Suara Kutim.com (23/2)
Agar terjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik, Wabup Kasmidi Bulang, Selasa (23/2) menjelang Rakor dengan Kepala SKPD, menyempatkan diri bertandang ke bagian-bagian di lingkungan Setkab Kutim. Kedatangan orang nomor 2 di Pemkab Kutim ini, datang bersama Asisten Administrasi Umum Edward Azran serta Asisten Kesra Mugeni.
Kedatangan Kasmidi Bulang, tentu saja membuat heboh pegawai “gedung putih” – sebutan bagi Kantor Bupati Kutim, pasalnya banyak pegawai kaget jika mereka didatangi wabup. Mengenakan baju waskat, Kasmidi dengan santai dan tersenyum menyambangi semua pegawai. “Ini bukan sidak, saya hanya ingin melihat-lihat bagian-bagian yang ada di Kantor Bupati Kutim ini. Dengan kunjungan ke bagian – bagian ini diharapkan semakin terjalin komunikasi dan silahturahmi antara saya dengan jajaran Setkab Kutim,” ujar Kasmidi Bulang.
Kasmidi berharap jajaran Setkab Kutim semakin meningkatkan dedikasi dan kinerja sebagai aparatur negara. Pria yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Kutim ini menandaskan Setkab Kutim merupakan salah satu pusat pengendalian pemerintahan dan pembangunan di Kutim. “Di gedung ini ada sejumlah pejabat yang berperan penting dalam proses pemerintahan dan pembangunan serta pengendalian kegiatan Pemkab, disini ada Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten serta Kepala Bagian,” beber suami Satriani – salah satu Kasubag pada Bagian Humas Setkab Kutim.
Bagi sejumlah pegawai dan pejabat di lingkungan Setkab Kutim, sosok Kasmidi Bulang sudah dikenal tidak heran saat ia bertandang tidak ada kecangungan bahkan suasana menjadi gembira dan riang. Kasmidi sendiri menandaskan, ia mengharapkan aparatur Pemkab Kutim, cakap dan mumpuni dengan tugas yang diemban. Sementara antara ia dengan pegawai, jangan ada jarak. “Kita masih seperti yang dulu, kini mari kita rapatkan barisan untuk membangun Kutim lebih baik lagi,” ajaknya kepada sejumlah teman-temannya yang kini bertugas di Kantor Bupati.(SK-03/SK-12)