Beranda kutim Mendagri : Minta Tim PKK Ikut Sukseskan Program Gubernur

Mendagri : Minta Tim PKK Ikut Sukseskan Program Gubernur

994
0
Noorbaiti Isran saat menerima dokumen serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kaltim

JAKARTA (2/10-2018)
Hj Noorbaiti – istri Isran Noor usai pelantikan Isran Noor sebagai Gubernur Kaltim 2018-2023 di Istana Negara, Senin (1/10) di Aula Kemendagri dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kaltim bersama Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel dan NTB.
Erni Guntarti Tjahjo Kumolo – istri Mendagri sebagai Ketua Tim Penggerak PKK pusat, percaya Noorbaiti dan istri gubernur lainnya dapat memimpin Tim Penggerak PKK Kaltim dengan baik, terlebih sudah berpengalaman sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten.
Acara yang disatukan dengan serah terima jabatan Gubernur Sumatera Selatan dan Gubernur Kalimantan Timur ini dihadiri Mendagri Tjahjo Kumolo. Mendagri minta, usai dilantik gubernur langsung bekerja dan amanah menjalankan tugas.
“Selamat bertugas, selamat mengemban amanah dalam rangka mempercepat pembangunan dan kesejahteraan rakyat sebagaimana janji kampanye pada saat pilkada lalu,” pesan Mendagri.
Secara khusus, Mendagri Tjahjo mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Gubernur Sumsel Hadi Prabowo dan Penjabat Gubernur Kaltim Restuardy Daud yang telah melaksanakan tugasnya sebagai penjabat.
“Kunci keberhasilan gubernur adalah bagaimana para ibu ini mampu mengorganisir ibu-ibu dan keluarga di pedesaan yang ada supaya dalam mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera,” kata mendagri.(SK12)

Artikulli paraprakPemkab Berusaha, Atlet Kutim Bertahan di Bandara Palu
Artikulli tjetërIsmu Menyesalkan Unjuk Rasa Pegawai TK2D Terjadi