Beranda kriminal AJ Ditemukan Tewas Tergantung Dikebun

AJ Ditemukan Tewas Tergantung Dikebun

0

Loading

SANGATTA,Suara Kutim.com (25/11)
Warga Kampung Palet Kecamatan Sangatta Selatan, Jumat (25/11) pukul 07.00 Wita dikagetkan dengan penemuan sesosok jenazah mengantung di salah satu kebun warga. Penemuan jenazah yang diduga akibat bunuh diri ini, langsung ditangani Polsek Sangatta.
Dalam pemeriksaan awal, jenazah yang berkelamin pria ini diketahui bernama AJ alias Bapak He (60) pensiunan sebuah perusahaan di Sangatta Selatan. Untuk memastikan penyebab kematian, jenazah pria dari 3 anak ini, jasad dibawa ke RSU Kudungga Sangatta. “Pemeriksaan luar saja, dan tidak ditemukan hal-hal mencurigakan penyebab kematinnya kecuali tanda-tanda orang bunuh diri dengan cara gantung diri,” terang Kapolers Kutim AKBP Rino Eko yang saat memberikan keterangan didampingi Kapolsek Sangatta AKP Mashud serta Kanit Reskrim Iptu Rachmawan.
Kepada wartawan disebutkan motif yang mendorong AJ bunuh diri, dalam penyelidikan namun sejumlah kerabat dan teman serta tetangga AJ mengaku beberapa hari terakhir AJ tampak diam dan mereka tidak mengira pria yang dikenal baik mengakhiri hidup dengan car tragis. “Kami tak menyangka beliau bisa begitu, mungkin ada persoalan yang enggan diceritakan sehingga menyelesaikannya dengan cara demikian,” kata sejumlah tetangga AJ seraya menyebutkan dalam beberapa hari terakhir AJ kerap tampak diam.
Jenazah AJ sendiri setelah dilakukan pemeriksaan di RSU Kudungga, kini dibawa keluarganya ke rumah duka di Kampung Palet dan rencananya setelah shalat Jumat nanti dimakamkan.(SK2/SK3/SK15)