Beranda kutim Mobil Barang Terbakar di Yos Sudarso

Mobil Barang Terbakar di Yos Sudarso

1068
0
Pick Up Milik Ridwan Ketika Dilahap si Jago Merah

SANGATTA,Suara Kutim.com
      Ridwan (40) warga Malinau tak menyangka saat akan menghidupkan kendaraannya, Minggu (11/5) pagi tepatnya pukul 08.20 Wita, tiba-tiba terbakar. Mobil jenis pick up ini, rencananya akan dibawa Ridwan ke Malinau. Kepolisian Resort Kutim menduga, terbakarnya mobil pembawa barang dagangan ini akibat korsleting. “Dugaan sementara, ada hubungan arus pendek pada kabel listrik sehingga menyebabkan percikan api,” terang Kapolres Kutim AKBP Edgar Diponegoro.
     Kasus mobil terbakar di Sangatta merupakan kali pertama terjadi, tak pelak warga langsung kaget terlebih-lebih mobil naas yang digunakan Ridwan mencari nafkah ini berada di tidak jauh dari pemukiman masyarakat terutama penginapan milik Jono, mantan Kades Sangatta Utara.
            Ridwan kepada penyidik Polres Kutim, mengakui tidak mengira mobilnya yang selama ini baik terbakar. Ia menyebutkan, semenjak Samarinda sampai Sangatta tidak ada gejala kerusakan, termasuk listrik. “Semua bagus-bagus saja, sampai saya istirahat di Sangatta sebelum melanjutkan perjalan berdagang,” ungkap Ridwan seraya mengakui  akibat kebakaran ia mengalami kerugian ratusan juta rupiah.
Keterangan yang dihimpun, agar api tidak menjalar ke rumah masyarakat, mobil akhirnya didorong warga ke jalan sehingga posisinya jauh dari rumah. Namun, akibat kebakaran terjadi kemacetan namun warga masih bisa memanfaatkan jalan alternatif menuju daerah Margo Santoso.(SK-02)
Artikulli paraprakKutim Pamerkan Pisang Kepok dan Jeruk BP di JEC
Artikulli tjetërHB Cs Segera Diadili