Beranda kutim Motivasi Atlit, Kasmidi Sediakan 2 Unit Sepeda Motor di Kejuaraan Panahan Kaltim

Motivasi Atlit, Kasmidi Sediakan 2 Unit Sepeda Motor di Kejuaraan Panahan Kaltim

560
0

SANGATTA (19/4-2018)
Wakil Bupati (Wabup) Kutai Timur, Kasmidi Bulang memastikan Pemkab Kutim mendukung penuh pembinaan dan pengembangan atlit-atlit muda dan atlit pemula Kutim di semua cabang olah raga (Cabor).
Saat membuka Kejuaraan Panahan Kaltim Series Bupati Kutim Open 2018 di Sangatta, Rabu (18/4), disebutkan dukungan dalam pembinaan dan pengembangan atlit muda dan pemula di Kutim agar adanya regenerasi atlit-atlit dalam dunia olah raga di Kutim.
Selain itu, kata Kasmidi, olah raga merupakan salah satu media positif dalam penyaluran bakat, sehingga generasi muda Kutim tidak terjebak dalam pergaulan yang negatif bahkan terjerumus dalam dunia narkoba dan sek bebas.
Di kejuaraan Panahan Kaltim Series Bupati Kutim Open 2018 ini, Kasmidi memberi hadiah tambahan berupa 2 unit motor untuk juara pertama putra dan putri. Tambahan hadiah ini diberikan sebagai bentuk motivasi kepada atlit-atlit muda yang berlaga bahwa dengan berolah raga, selain mendapatkan kesehatan tubuh juga adanya target prestasi yang harus dicapai. Kemudian melalui olah raga juga bisa membawa nama harus daerah.
Selain itu, Kasmidi juga meminta kepada seluruh atlit yang mengikuti kejuaraan ini untuk bisa bersaing secara sportif dan sehat. Khusus kepada atlit asal Kutim, dirinya berharap agar mampu merebut podium juara. Target ini dianggap wajar, mengingat Kutim selaku tuan rumah penyelenggara.
Kejuaraan Panahan Kaltim Series Bupati Kutim Open 2018, yang diikuti ratusan peserta dari delapan Kabupaten dan Kota di Kaltim dan Kaltara, kali ini dibagi menjadi tiga kelas, yakni tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakDPRD Janji Pertemukan Karyawan Dengan Managemen PT WIN
Artikulli tjetërGelorakan Semangat Berolahraga, RSIA Asy-Syifa Gelar Run 10 K di Bukit Pandang