Beranda kutim MTQ Kutim Digelar Mulai Tanggal 13 April 2018 di Karangan

MTQ Kutim Digelar Mulai Tanggal 13 April 2018 di Karangan

1804
0
Salah satu rumah warga Karangan yang menjadi pemondokan kafilah MTQ Kutim nanti.

SANGATTA (29/3-2018)
MTQ Kutai Timur (Kutim) ke XIV di Kecamatan Karangan dijadwalkan berlangsung tanggal 13 – 22 April 2018, namun pembukaan digelar Ahad (15/4) pukul 20.00 Wita. Kepala Bagian Sosial Setkab Kutim, Andi Rahman menyebutkan acara pembukaan dihadiri Bupati Ismunandar dan Wabup Kasmidi Bulang, Pimpinan DPRD dan Jajaran Forkominda Kutim.
Kepada Suara Kutim.com dijelaskan tim kerja MTQ atau panitia pelaksana mulai menerima kedatangan kafilah, Kamis (12/4) pukul 13.00 WITA. Sehari kemudian dimulai pendaftaran dan verifikasi peserta. “Pawai ta’ruf serta pelantikan dewan hakim dilaksanakan pagi mulai pukul 08.00 Wita, sedangkan pengumuman hasil verifikasi disampaikan pukul 13.30 Wita,” terangnya.
Terkait acara pembukaan yang digelar di lapangan sepak bola Karangan, Camat Karangan Suharman menerangkan dimulai pukul 20.00 Wita dengan awal kegiatan defile kafilah. Di acara yang kali pertama di Karangan ini, kata Suharman, akan disajikan tari massal oleh pelajar se Kecamatan Karangan. “Kafilah nantinya ditempatkan di rumah-rumah masyarakat, kini semua sudah dipersiapkan dan masyarakat Karangan sangat senang bisa menjadi tuan rumah MTQ,” ujar pria yang akrab disapa Cono ini.(SK12)

Artikulli paraprakPertama Kali Terbang, Susi Air Bawa 9 Orang ke Balikpapan
Artikulli tjetërKewenangan Ditarik, Pemda Lemah Awasi Orang Asing