Beranda kutim adv pemkab MTQ Kutim Digelar Setelah Pemilu

MTQ Kutim Digelar Setelah Pemilu

942
0

SANGATTA(3/3-2019)

MTQ Kutim tahun 2018 yang digelar di Kacamatan Karangan.

Pelaksanaan MTQ Kabupaten yang biasanya digelar di awal tahun, tahun ini mengalami penundaan. Kepala Bagian Sosial Setkab Kutim, Abd Rahman menerangkan MTQ Tahun 2019, digelar setelah Pemilu dan Pilpres 2019 yang digelar Rabu (17/4).

Disebutkan, penundaan MTQ Kabupaten dilakukan karena MTQ Kaltim juga dijadwalkan paling lambat bulan Agustus di Paser. “Dengan demikian, MTQ Kutim yang dipusatkan di Sangatta Utara akan dilaksanakan sekitar bulan Juni atau Juli nanti,” terangnya seraya menambahkan pengunduran dilakukan dengan berbagai pertimbangan.

Diakui Abd Rahman, penundaan pelaksanaan MTQ Kutim diterima semua camat yang akan mengirimkan kafilahnya karena ada persiapan lebih lama. Selain itu, panitia semakin mematangkan rencana kegiatan yang akan digelar selama MTQ berlangsung di Masjid Agung Al-Faruq Sangatta Utara nanti. “Tahun ini tuan rumah Sangatta Utara dalam arti ditangani Pemkab, tahun depan baru bergeser ke kecamatan setelah itu kembali Sangatta Utara, tujuannya agar kecamatan yang menjadi tuan bisa mempersiapkan diri lebih lama semenjak ditunjuk sebagai penyelenggara,” bebernya.(ADV-Humas Setkab Kutim)

Artikulli paraprak324 TK2D Pemkab Kutim Tidak Diperpanjang Kontraknya
Artikulli tjetërAbdul Latief Nur : Habis Sudah Kapalku