Beranda kutim Mugeni Letakan Batu Pertama Sekretariat KB Bersemi

Mugeni Letakan Batu Pertama Sekretariat KB Bersemi

644
0

SANGATTA (16/7-2018)
Asisten Pemerintah Umum dan Kesejahteraan Rakyat Setkab Kutim, Mugeni, didampingi Kepala Pemerintahan Alexander Siswanto melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat Kampung KB Bersemi di Desa Swarga Bara Sangatta Utara, Senin (16/7).
Usai meletakan batu pertama, Mugeni berharap PT Pamapersada untuk bekerja sama membantu penyelesian pembangunan Sekretariat KB Bersemi. “Kami mengharpkan ppartisipasi stakeholder sekitar yakni terdekat PT Pamapersada. Tolong kita dibantu apakah melalui forum CSRnya. Inilah kerja sama dari pihak pemerintah dan swasta,”ujar Mugeni yang juga menanam pohon setelah meletakan batu pertama.
Ia atas nama Pemerintah juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan peletakan batu pertama kampung KB bersemi ini.
Sebelumnya, Ketua Kampung KB bersemi Subandi mengungkapkan kampung KB bersemi baru terbentuk, sehingga tampak sangat sederhana . Ia berharap dengan mengambil nama bersemi artinya tidak mati dan terus meju kedepan. “Dibangunnya kampug bersemi ini khususnya di Desa Swarga Bara dapat berkembang dengan baik tarap ekonomi masyarakatnya . Oleh sebab itu, dalam peletakan batu pertama nanti dari pihak swasta dan pemerintah dapat membantu agar sekretariat Kampung KB Bersemi cepat selesai,” harapnya.
Peletakan batu pertama Sekretarat KB Bersemi disaksikan Sekretaris BKKBN Kaltim Taqdir, Perwakilan Dinas PPKB, Camat Sangatta Utara Basuni, Kepala Desa, Manajemen PT Pamapersada serta Kader KB setempat.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakKodim Sangatta Kembali Tes Urin Anggotanya
Artikulli tjetërGerindra Daftarkan 40 Kader Terbaiknya ke KPU Kutim