Beranda kutim Muhammad Sudi dan Karina Lulusan Terbaik STIE Nusantara Sangatta

Muhammad Sudi dan Karina Lulusan Terbaik STIE Nusantara Sangatta

1765
0
Bupati Ismunandar bersama Wakil Ketua DPRD Ec UR Firgasih, Ketua STIE Nusantara Sangatta Amransyah bersama wisudawan terbaik.

SANGATTA (1/5-2018)
Jumlah lulusan S1 di Kutim, bertambah 125 orang setelah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nusantara (STIENUS) Sangatta, memwisuda 125 orang, Selasa (1/5) di Gedung Serba Guna Pemkab Kutim.
Wisuda yang dihadiri Bupati Ismunanfar, berlangsung dalam rapat senat terbuka Tahun Akademik 2017/2018. Bupati Ismunandar, berharap lulusan STIENUS memberikan kontribusi dalam pembangunan ekonomi Kutim. “Kutim yang sedang membangun dengan mengadalkan sumber daya alam terbarukannya, merupakan ladang bagi lulusan STIENUS untuk memperdalam ilmu dan mengembangkan ilmu yang diperoleh selama kuliah,” kata Ismu dihadapan lulusan manajemen dan akutansi.
Orang nomor satu di Pemkab Kutim ini menggambarkan bagaiman KEK Maloy Kaliorang setelah dioperasikan. Sebagai kawasan ekonomi, KEK Maloy dinilainya akan menjadi wadah bagi sarjana-sarjana ekonomi untuk mengembangkan ilmu pengetahuannya. “Nantinya, peluang kerja bagi alumni STIENUS terbuka lebar di KEK Maloy, belum lagi pengembangan kegiatan usaha di Pelabuhan Laut Kenyamukan,” terangnya.
Wisuda bagi 125 lulusan STIENUS Sangatta ini, dijelaskan Ketua STIENUS Amransyah merupakan lulusan tahun akademik 2017/2018. Dihadapan Wakil Ketua DPRD Kutim Encek UR Firgasih, Mantan Rektor Unmul Samarinda Zamruddin Rasyid, diumumkan Muhammad Sudi dari program studi Manajemen dan Karina dari Akutansi sebagai peraih predikat caumlaude dengan IPK masing-masing 3,78 dan 3,84.
Selain itu, STIENUS Sangatta melakukan MoU pengembangan pendidikan antara Pemkab, DPRD Kutim, dan Kopertis XI Wilayah Kaltim. “MoU ini untuk lebih mengembangkan pendidikan di Kutim, STIE Nusantara siap menjadi bagian terdepan mencetak generasi Kutim yang handal dan berkompeten,” kata Amransyah.(SK11)

Artikulli paraprak702 Ekor Sapi “Wajib” Bunting Tahun Ini Melalui IB
Artikulli tjetërPPMI Minta Pemkab Kutim Lepaskan Buruh Dari Pekerja Kontrak