Beranda ekonomi Nafsiah Perjuangkan Senambah Dapat Aliran Litsrik Perusahaan

Nafsiah Perjuangkan Senambah Dapat Aliran Litsrik Perusahaan

1421
0
Nafsiah – Anggota DPRD Kutim
SANGATTA,Suara Kutim.com
Warga Desa  Senambah  Muara Bengkal  berharap  wakil rakyat memperjuangkan  desa mereka mendapat penerangan  listrik, layaknya desa yang ada di perkotaan.  Nafsiah, Anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat, mengaku telah menerima aspirasi warga  saat  melakukan reses belum lama ini.  “Listrik merupakan hal yang paling diinginkan warga Senambah selain perbaikan infrastruktur gang dan jalan tani,” kata Nafsiah ketika ditanya Suara Kutim.com seputar hasil reses.
Sebelum mengikuti sidang dewan dengan agenda tanggapan pemerintah terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi mengenai Nota Keuangan RAPBD Tahun Anggaran 2015, Kamis (20/11) siang, politisi asal Muara Ancalong ini segera melakukan koordinasi dengan komisi lain agar harapan warga Senambah bisa diakomodir atau bisa dikerjasamakan dengan pihak lain. “Khusus warga  Senambah  sangat berharap DPRD bisa memfalisitasi ke pemerintah dan pihak ketiga agar bisa menikmati listrik seperti warga desa lainnya,” kata Nafsiah.
Nafsiah mengakui ia sudah melakukan kontak dengan PT Telen sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit yang beroperasi di Senambah, agar  bersedia memberikan kelebihan  daya listrik yang ada  disalurkan  ke masyarakat melalui program Community Sosial Responcibility (CSR).  
“ PT Telen bersedia menyalurkan listrik ke Senambah yang berjumlah sekitar seribuan kepala keluarga namun untuk pengadaan tiang dan instalasi mereka meminta Pemkab yang berperan, karenanya saya akan berkoordinasi dengan Dinas Pertambangan dan Energi,” sebutnya.(SK-05)

Artikulli paraprakKomisi 3 Dalami Proyek Multi Years Bermasalah
Artikulli tjetërKejaksaan Buru Terpidana Korupsi