Beranda ekonomi Nanti Malam, Jamaah Haji Kutim ke Balikpapan

Nanti Malam, Jamaah Haji Kutim ke Balikpapan

972
0
Warga Kutim sepulang menunaikan ibadah haji tahun lalu
SANGATTA,Suara Kutim.com
Sebanyak 133 orang  jamaah haji dari Kutai Timur, Jumat (19/9) setelah shalat isya berangkat menuju Embarkasi Batakan Balikpapan.  Pemberangkatan jamaah, akan dilakukan Bupati Isran Noor dan pejabat lainnya di Masjid Agung.
Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kutim Fahmi Rasyad, Jumat (19/9) pagi menerangkan semua jamaah dalam keadaan siap fisik dan mental. Ia menyebutkan, seluruh bagasi jamaah dijadwalkan lebih awal diberangkatkan. “Jamaah haji kutim  masih didominasi golongan berumur lanjut dimana  tertua berusia tujuh puluh dua  tahun  atas nama Achwan Marjuki Samat dan termuda berusia dua puluh dua   tahun atas nama Iffitah Mauliani Gani mudah-mudahan semua proses berjalan lancar mulai pemberangkatan, pelaksanaan ibadah hingga kembali ke tanah air,”  terang Fahmi.
Lebih rinci dijelaskan, jamaah haji Kutim tergabung dalam Kloter 12 Balikpapan yang akan diberangkatkan ke Jeddah pada Minggu (22/9) pukul 11.05 dengan Garuda No Penerbangan GA 4112. Kloter 12 Balikpapan yang termasuk Gelombang Dua Haji ini, nantinya bergabung dengan jamaah dari Samarinda sebanyak 44 orang, Balikpapan 27 orang dan Berau sebanyak 113 orang. “Sesuai jadwal, Kloter Dua Belas kembali ke tanah air tanggal dua sembilan oktober pukul sebelas dan tiba di Balikpapan tanggal tiga puluh Oktober pukul empat subuh,” jelasnya seraya menambahkan Jamaah Haji Kutim terbagi 12 regu dengan pimpinan rombongan Jurkani Mastur Darmawi serta M Samsuddin sebagai TPHD.(SK-03/SK-05)

Artikulli paraprakDisperindag Bimbing UKM dan PKL Buat Produk Aman dan Halal
Artikulli tjetërMasyarakat dan Pemkab Dukung Sangatta Tanpa Rokok