Beranda foto Niat Mancing Sambil Refreshing, Kepala Arya Malah Disambar Buaya Sangatta

Niat Mancing Sambil Refreshing, Kepala Arya Malah Disambar Buaya Sangatta

101
0
Kondisi luka di kepala Arya, korban terkaman buaya saat sedang mancing di perairan muara Sangatta, Senin (24/10/2022)(foto : Ist)

SuaraKutim.com, Sangatta — Nasib naas dialami Arya (28), lelaki warga Kampung Kajang Desa Sangatta Selatan tersebut nyaris kehilangan nyawanya, usai diterkam buaya Sangatta saat sedang mancing di perairan muara Sangatta, Senin (24/10/2022).

Dari informasi yang diperoleh SuaraKutim.com, kejadian yang menimpa lelaki naas ini bermula pada Minggu (23/10/2022) sekira jam 15.00 WITA, korban bersama rekannya pergi mancing menuju muara Sangatta dengan mengunakan sepeda motor.

Setiba di Muara Sangatta korban bersama rekannya langsung memulai mancing di muara Sangatta, tepatnya di depan rumah salah satu warga yang kosong karena ditinggal pulang kampung.

“Kejadiannya cepat sekali. Karena kondisi dini hari, jadi kami mancing sambil baring-baring di atas jembatan depan rumah warga. Sekitar pukul 04.30 WITA, tiba-tiba kepala Arya disambar buaya sampai robek. Syukurnya (korban, red) tidak sampai terjatuh ke air,” jelas Firman yang merupakan saksi mata kejadian.

Korban yang mengalami luka robek dibagian kepala kanan, sempat menutupi lukanya dengan baju yang digunakan untuk mengurangi pendarahan. Dibantu anggota Posal (Pos Angkatan Laut) Muara Sangatta, korban dilarikan ke Puskesmas Pembantu (Pusban) Kenyamukan dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Pupuk Kaltim (RSPKT) Sangatta, untuk mendapatkan penanganan medis lebih intensif.(Red/SK-1/*)

Artikulli paraprakAkses Masuk Kampus Berair, Mahasiswa STAIS Keluhan Banjir
Artikulli tjetërTertangkap Tangan Pungli Penerbitan Surat Tanah, 3 Oknum Aparat Desa Diamankan Polisi