Beranda kutim Noorbaiti : Mohon Doanya Supaya Amanah Dengan Tugas

Noorbaiti : Mohon Doanya Supaya Amanah Dengan Tugas

1225
0
SANGATTA,Suara Kutim.com
            Tablig Akbar  menyemarakan Tahu Baru 1 Islam 1435 H yang dipadu dengan syukuran Noorbaiti Isran, berlangsung semarak. Ribuan warga Sangatta terutama pelajar dan kelompok pengajian serta majelis ta’lim dengan tertib menyimak ceramah yang disampaikan Ustadz Muhammad Nur Maulana.
Noorbaiti Serahkan Santunan 
            Sebelumnya Hj Noorbaiti Isran yang tergabung dalam Komisi X DPR-RI, menyerahkan bingkisan kepada sejumlah anak yatim piatu. “Syukuran serta berbagi bingkisan, merupakan bagian dari syukur saya dan keluarga atas nikmat serta rejeki yang ada selama ini,” kata Hj Noorbaiti Isran.
            Sebagai wakil rakyat Kaltim dan Kaltara, Noorbaiti mengharapkan warga Kutim untuk mendoakannya agar bisa melaksanakan tugas sesuai amanah dan memberikan karya terbaik bagi Kaltim dan Kaltara. “Maaf jika saya jarang ada di Sangatta, karena tugas cukup padat di awal tahun karenanya mohon dukungan dan doanya agar saya bisa melaksanakan tugas dengan amanah,” pinta Noorbati.
            Dalam sambutannya yang singkat, istri Bupati Isran Noor ini mengaku tidak mengira jika hajatan ia gelar mendapat respon masyarakat. Banyaknya warga yang mengikuti tablig, hadiah umrah yang semula disediakan satu ditambah Isran Noor, sehingga menjadi empat.

            Namun, sejumlah warga yang datang sebelum dzuhur datang ke tablig yang dipimpin Isran Noor itu mengaku hadir bukan karena hadiah tetapi ingin menambah ilmu serta memperdalam ilmu agama. “Soal hadiah atau umrah saya kiran nomor sepuluh, terpenting saya bisa bertemu langsung dengan Ibu Isran serta Ustdaz Maulana, sekarang saja saya nggak punya kupon,” ujar seorang wanita bernama Suryani – warga Teluk Lingga.(SK-05)
Artikulli paraprakBaru Royal Victoria Kelola Limbah Dengan Baik
Artikulli tjetërUstadz Maulana : Banyak Hikmah Bulan Muharram