Beranda kutim Noorbaiti Syukuran Undang Masyarakat dan Ustadz Maulana

Noorbaiti Syukuran Undang Masyarakat dan Ustadz Maulana

1395
0
Hj Noorbaiti  bersama Isran Noor
SANGATTA,Suara Kutim.com
       Setelah menuntaskan sejumlah pekerjaan di DPR-RI, Hj Noorbaiti Isran akhirnya bisa mewujudkan cita-citanya menggelar kenduri atas pelantikannya sebagai anggota DPR-RI, Acara yang dikemas dengan silahturahmi serta tausiah itu, digelar Sabtu (1/11) besok di Masjid Agung Sangatta Utara.
     Kepada Suara Kutim.com, Jumat (31/10) istri Bupati Isran Noor ini menyebutkan rencana syukuran sudah lama ingin ia gelar namun terkendala dengan berbagai tugas di parlemen. “Syukur, setelah beberapa agenda bisa diikuti sehingga keinginan untuk menggelar syukuran bisa dilaksanakan, selain itu tujuannya untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat,” ujar Noorbaiti.
            Menyinggung tugas sebagai anggota parlemen, Noorbaiti mengaku cukup padat dan memerlukan stamina prima. “Dengan kondisi DPR sekarang, tentu banyak tugas yang harus dilakukan seperti menggelar dengar pendapat dengan mitra kerja,” terangnya.
            Syukuran yang digelar Noorbaiti berbeda dengan syukuran yang biasa digelar banyak orang, pasalnya ia menghadirkan Ustadz Maulana sebagai penceramah. Selain itu, peserta mendapat kesempatan meraih sejumlah hadiah diantaranya umrah.
            Bersama Budiman Mahlan, salah satu penyelenggara disebutkan acara yang digelar setelah shalat lohor ini, terbuka untuk semua warga Kutim. “Semua peserta disediakan konsumsi serta door price dengan hadiah utama umrah, namun terpenting kita jalin kebersamaan dan memperat silahturahmi,” timpal Budiman Mahlan yang kemarin mengecek persiapan panitia.

Dikatakan, setelah menggelar di Masjid Agung, Hj Noorbaiti akan menggelar acara serupa di Tenggarong, Minggu (2/11). Setelah itu, dijadwalkan di Kota Bangun, serta sejumlah daerah lainnya terutama daerah pemilihan Kutim dan Kaltara.(SK-05)
Artikulli paraprakSalamander Peduli Warga Bengalon, Sumbang Perahu Untuk SD
Artikulli tjetërKursi dan Meja Belajar Siswa Diperbaiki Tiap Pekan