Beranda ekonomi Olsabara Sangatta Siapkan Merchandise Porprov Kaltim

Olsabara Sangatta Siapkan Merchandise Porprov Kaltim

1003
0
Pertemuan Bupati Kutim Ismunandar dengan jajaran Olsabara Sangatta terkait Porprov Kaltim. (Foto Humas Kutim)

SANGATTA (19/10-2018)
Bupati Kutai Timur Ismunandar menginkan Olsabara Sangatat yang ditunjuk sebagai patner penyedia merchandise Pekan olaharga Provinsi (Porprov) Kaltim 2018 bermitra dengan berbagai usaha kecil menengah (UKM) yang ada di Kutim.
Terlebih, merchandise yang akan dipasarkan dalam jumlah besar karenanya bisa dikelola beberapa UKM, tentu dengan syarat kualitas sama. “ Olsabara sebagai usaha pemenang penyedia merchandise dalam Porprov nantinya kerja sama dengan UKM, dalam penyediaan merchandise. Satu macam merchandiser jumlahnya ribuan unit, tentu kalau dibagi ke beberapa UKM, maka ini akan memberdayakan banyak UKM, tapi tentu dengan jaminan kualitas sama secara keseluruhan tiap produk. Jangan hanya kerja sama dengan satu UKM, karena dianggap sanggup memenuhi permintaan dari Olsabara,” kata Bupati Ismu belum lama ini saat menerima kunjungan tim Olsabara.
Ismu sebagai Ketua Umum PB Porprov Kaltim mengakui PB Porprov merchandise ini, PB Porprov tidak mengalokasikan dana. Untuk memenuhi pernak-pernik Porprov, Olsabara akan menjual produknya yang punya ciri khas.
Marketing Olsabara Christine Eka Wulandari, menyatakan kesiapan Olsabara untuk menyediakan merchandise Porprov. Bahkan, Olsabara telah melakukan Promosi Porprov melalui media sosial milik Olsabara.
Selain itu, Olsabara melakukan perubahan kemasan atas berbagai produk yang akan dijadikan buah tangan bagi peserta Porprov dengan logo Porprov. “Kami akan bermitra dengan beberapa UKM, yang menyatakan sanggup menyediakan produk sesuai dengan standar kami, yang akan kami pasarkan dalam Porprov nanti. Selain itu, Olsabara akan melakukan perubahan desain dari beberapa produk yang ada dengan menyesuaikan even Porprov. Tentu ini kami lakukan, agar lebih menarik, bagi tamu-tamu maupun atlit,” sebut Christine
Kami, kata Christine, berharap kepada panitia, saat perhelatan nanti ada tim dari Porprov, yang secara khusus mengatar kontingen ke outlet Olsabara sebagai pusat oleh-oleh dan merchandise di Kutim.(SK2)

Artikulli paraprakGubernur Isran Restui 11 Desa Baru di Kutim
Artikulli tjetërPABSI Pastikan Lomba Digelar di BPU Sangatta Utara, Namun Perlu Pembenahan Sedikit