Beranda foto Pagi dan Sore, Pegawai Kecamatan Sangkulirang Gelar Apel

Pagi dan Sore, Pegawai Kecamatan Sangkulirang Gelar Apel

1502
0
Pegawai Kecamatan Sangkulirang ketika menggelar apel sore sebelum pulang kerja, Selasa (16/6) tadi.

SANGATTA,Suara Kutim.com (16/6)
Disiplin pegawai Kantor Kecamatan Sangkulirang patut diacungi jempol, pasalnya meski jauh dari Sangatta sebagai pusat Pemkab Kutim ternyata mereka tetap melaksanakan tugas hingga pukul 16.00 Wita.
Menariknya, sebelum pulang kerja terlebih dahulu melaksanakan apel sore berbeda dengan pegawai SKPD Pemkab Kutim, mengikuti apel pagi banyak yang mangkir. “Sesuai perintah atasan yakni Bupati Kutim kami melaksanakan apel pagi sebelum kerja dan sore sebelum pulang,” kata Camat Sangkulirang Tadjuddin.
Menurut Tadjudin, jam kerja memang sesuai aturan tujuanya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terlebih-lebih bagi masyarakat Sangkulirang yang tersebar di sejumlah desa dan berada jauh dari Benua Baru sebagai Ibukota Sangkulirang.
Pengamatan Suara Kutim.com, Selasa (16/6) sore peserta apel tidak saja pegawai pria tetapi wanita juga aktif. Meski tidak lama, apel sore memberi tanda kepada masyarakat jika aktifitas pelayanan sudah berakhir.
Menyinggung selama Ramadhan, diterangkan Tadjudin mengalami perubahan jam kerja, selain itu tidak ada apel pagi dan sore. “Sejak Kamis sebagai awal puasa, jam kerja berkurang selain itu tidak ada apel,” terang mantan Sekcam Karangan ini.(SK-04/SK-012)

Artikulli paraprakHarga CPO Dunia Merosot, Berimbas ke TBS Bulan Juni
Artikulli tjetërDiddy, Potensi Investasi di Kutim Terbuka Lebar